3 Tempat Glamping Asik, Anti Repot dan Ribet di Sukabumi Cocok untuk Liburan Keluarga

/
/
/
199 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Glamping Sukabumi – Siapa yang suka camping? Pada saat camping merupakan momen yang sangat menyenangkan, karena pada saat camping kita akan merasa lebih dekat dan bersatu dengan alam. Namun pasti melelahkan untuk persiapan alat untuk camping dan membangun – membongkar tenda. Namun sekarang terdapat istilah “Glamping” yang merupakan kependekan dari Glamour Camping. Glamping ada untuk wisatawan yang ingin berkemah tapi tidak ingin ribet. Kalian hanya perlu membayar biaya sewa dan kalian akan mendapatkan tenda yang sudah dibangun, konsumsi, hingga terdapat kamar mandi.

Di berbagai daerah di Indonesia sudah banyak area untuk Glamping. Kebanyakan lokasi yang terdapat tempat glamping adalah kota atau daerah yang memang memiliki udara sejuk dan berlatar belakang alam yang asri, misalnya saja Bandung. Namun tidak hanya di Bandung saja, namun daerah lain juga memiliki tempat-tempat glamping masing-masing. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai tempat glamping seru di Sukabumi. Simak dulu artikelnya sebagai referensi untuk memilik tempat glamping yang sesuai dengan keinginan kalian

1.Bravo Adventure

Glamping Sukabumi
@traveloka
Glamping Sukabumi
@nikenpusporini

Tempat Glamping Sukabumi, Bravo Adventure ini adalah sebuah tempat glamping dengan bentuk yang sangat unik. Dengan tenda yang berwana putih dan berbentuk seperti bawang raksasa, menjadikan daya tarik tersendiri bagi tempat ini. Apabila dilihat dari atas atau kejauhan, tenda-tenda ini akan terlihat seperti bawang putih yang tumbuh dipermukaan tanah.

Berada di dataran tinggi, menjadikan pemandangan yang ada di sekitar Bravo Adventure ini sangat indah dan mempesona. Pemandangan pepohonan yang hijau dan udara yang sejuk menjadikan siapa betah saat camping disini. Disini para pengunjung juga bisa menyaksikan matahari terbit dan tenggelam.

@bimaaryo
Glamping Sukabumi
@_lisnad

Selain itu, di Bravo Adventure ini terdapat kegiatan menyenangkan yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Seperti rafting, paintball, kegiatan memanah, tour dengan jeep, kegiatan api unggun di malam hari dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

Alamat : Kampung Bantar Selang, Desa Cikidang, Sungai Citarik, Kab. Sukabumi, Jawa Barat
Fasilitas yang ada : Dalam satu tenda sudah dilengkapi dengan tempat tidur besar, kelambu nyamuk, katel listrik, pendingin udara, lampu, karpet yang nyaman, dan kamar mandi beserta peralatan mandi yang lengkap.
Harga menginap per malam :
– Deluxe Camping untuk tenda kapasitas 3 orang, harga menginap per malam mulai dari Rp 810.000
– Tenda Besar dengan kapasitas 4 orang, harga menginap per malam mulai dari Rp 1.100.000 per malam

2.Spark Forest Adventure

Glamping Sukabumi
@travelingwithjuan

Spark Forest Adventure ini merupakan penginapan yang unik. Terdapat 2 tipe tempat menginap yang ada di sini, yairu berupa bentuk tenda dan rumah kayu. Terdapat dua jenis rumah kayu yang ada disini, yaitu tipe studio dan tipe 3 bed rooms. Pada tipe studio dapat ditempati maksimal 4 orang, dan pada tipe 3 bed room dapat ditempati maksimal 7-8 orang. Pada area tenda, yang dapat digunakan untuk glamping bisa ditempati oleh 3 orang maksimal pada setiap tenda.

Glamping Sukabumi
@turissendaljepit

Selain itu, Spark Forest Adventure ini memiliki kolam renang yang dapat diakses oleh wisatawan bahkan oleh masyarakat umum. Dan juga terdapat banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan disini, seperti outbound, memberi makan burung yang ada di mini bird park.

Glamping Sukabumi
@pinktravelogue

Alamat : Jl. Nagrak, Cisarua, Kec. Nagrak, Kab. Sukabumi, Jawa Barat.
Fasilitas yang ada : tempat tidur yang nyaman, kamar mandi lengkap dengan water heater, dan waterpark.
Harga menginap per malam : Mulai dari Rp 530.000 per malam

3.Tanakita Situ Gunung

@asman_saja

Tanakita Situ Gunung merupakan lokasi glamping yang dikelilingi oleh gunung pada kanan dan kirinya. Sehingga udara yang ada disekitar area perkemahan sangatlah sejuk dan segar. Hal ini karena lokasi glamping ini berada di ketinggian mencapai 1.100 mdpl. Tanakita Situ Gunung ini merupakan suatu five star camp yang akan memberikan pengalaman berkemah yang sangat berkesan.

Glamping Sukabumi
@deejase

Banyak kegiatan menarik yang dapat kalian lakukan ketika glamping disini. Seperti flying fox, high rope, dan river tubing.

Alamat : Jl. Kadudampit No.KM, Gede Pangrango, Kadudampit, Kab. Sukabumi, Jawa Barat
Fasilitas yang ada : Kamar mandi dengan peralatan yang lengkap, Mushola pada tenda besar dengan kapasitas maksimal 15 orang, makan 3x sehari + snack.
Harga menginap per malam : Mulai dari Rp 550.000 perorang/ malam.

Nah, itulah 3 tempat glamping asik di Sukabumi yang dapat kalian jadikan referensi ketika ingin camping anti ribet. Sudah tidak sabar bukan untuk merasakan sensasi menginap yang tidak biasa kali ini? Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :