Telaga Mangunan, Objek Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan yang Sejuk, Indah dan Instagramable!

/
/
/
91 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Telaga Mangunan Petungkriyono jadi objek rekreasi alam di Pekalongan yang rekomended untuk kamu explore saat hari liburan tiba. Kegiatan di akhir minggu memang paling rekomended untuk berekreasi dengan keluarga tersayang.

Telaga Mangunan

Kabupaten Pekalongan memang menyajikan beragam jenis tujuan rekreasi terbaik. Satu di antaranya teritori Petungkriyono dengan daya tarik tujuan rekreasi alam di dalamnya. Banyak objek menarik seperti air terjun sampai telaga yang cantik.

Telaga Mangunan

Berbicara masalah objek rekreasi alam Telaga Mangunan Petungkriyono Pekalongan, banyak spot photo instagramable yang sayang buat anda lewatkan. Saat anda merencanakan berlibur di Pekalongan dengan berkunjung Telaga Mangunan Petungkriyono. Baca pembahasan dan info wisatanya berikut untuk rekomendasi liburan dengan keluarga di Pekalongan.

Harga Tiket Masuk Telaga Mangunan Petungkriyono

Saat berlibur dengan keluarga dengan berkunjung objek rekreasi Telaga Mangunan Petungkriyono. Anda dapat explore keelokan dan spot terbaik dengan HTM murah meriah.

Untuk ongkos ticket masuk objek rekreasi alam Telaga Mangunan Petungkriyono dengan harga Rp.5.000/orang. Dengan ongkos tambahan yang perlu anda mengeluarkan yakni ticket parkir wisatanya.

Degan Rp.2.000 untuk ticket parkir sepeda mobil dan motor Rp.5.000 saat berkunjung Telaga Mangunan Petungkriyono Pekalongan Jawa Tengah.

Anda dapat explore dan jelajahi keelokan dan spot terbaik Telaga Mangunan Petungkriyono sepuas hati.

Telaga Mangunan

Anda dapat berkunjung tempat menarik di Pekalongan satu ini tiap hari. Dengan operasional Telaga Mangunan Petungkriyono membuka dari jam 07.00 – 17.00 WIB.

Kalian dapat senang jelajahi keelokan, spot dan sarana bagus yang berada di Waduk Mangunan Petungkriyono Pekalongan.

Peroleh kesan berlibur yang hebat, asyik dan tidak terlewatkan bersama orang tersayang saat explore tujuan Pekalongan.

Alamat dan Rute Lokasi

Menjadi satu diantara tujuan rekreasi terkenal di Kabupaten Pekalongan Jawa tengah, tujuan Telaga Mangunan dapat anda explore dengan mudah.

Akses jalan yang bagus ke arah lokasi Waduk Mangunan dapat anda datangi memakai kendaraan baik motor atau mobil.

Telaga Mangunan

Lokasi dari Telaga Sigebyar Mangunan sendiri beralamat di Tlogohendro, Petungkriono, Pekalongan, Jawa Tengah. Saat anda berkunjung objek rekreasi alam satu ini dari pusat perkotaan Pekalongan, jarak yang perlu anda menempuh lebih kurang 47 km.

Walau jarak yang perlu dilakukan lumayan jauh, tetapi perjalanan panjang anda akan terbayarkan dengan lunas. Karena keelokan yang disuguhi akan menghipnotis siapa yang mengexplore keelokan alamnya yang luar biasa.

Saat perjalanan berlibur anda ke arah objek rekreasi alam Telaga Sigebyar alami kesusahan. Tidak boleh cemas, akses peta lokasi telaga cantik satu ini untuk memperoleh jalur perjalanan terbaik.

Peroleh berlibur yang makin hebat dan gampang dengan kesan perjalanan tidak terlewatkan bersama orang tersayang.

Telaga Mangunan

Fasilitas

Jadi tempat rekreasi yang hits dan banyak didatangi beberapa pelancong di tiap harinya. Tujuan rekreasi Telaga Sigebyar Mangunan Petungkriyono diperlengkapi dengan beragam jenis sarana menarik.

Berikut sejumlah sarana rekreasi yang dapat anda cicipi saat liburan di objek rekreasi alam Pekalongan terkini satu ini:

  • Area parkir kendaraan yang luas
  • Warung wisata
  • Toilet umum
  • Spot foto instagramable
  • Wahana permainan seru
  • Gazebo
  • Tempat ibadah
  • Camping ground

Peroleh kesan perjalanan berlibur yang tidak terlewatkan dengan nikmati keelokan dan spot terbaik Telaga Sigebyar Petungkriyono.

Spot Wisata di Telaga Mangunan Petungkriyono

Banyak kegiatan menarik dan tentunya membahagiakan buat anda cicipi saat berekreasi di Telaga Sigebyar. Selainnya nikmati cantiknya panorama dengan daya tarik alam hijau yang luar biasa.

Tidak boleh terlewat kegiatan memburu photo instagramable dengan daya tarik keelokan yang disuguhi TelagaMangunan Petungkriyono Pekalongan. Saat anda jelajahi spot terbaik di telaga satu ini, janganlah lupa cicipi beragam jenis sarana permainan menarik seperti perahu wisata.

Telaga Mangunan

Untuk beberapa pencinta alam dan hoby camping, kalian bisa juga kemping di tepi telaga. Cicipi daya tarik dan kesan berlibur yang tidak terlewatkan dengan nikmati situasi malam pada tempat ini.

Hari liburan datang? janganlah lupa datangi objek rekreasi alam Telaga Sigebyar untuk temani perjalanan anda dan keluarga di Pekalongan.

Tips Berkunjung

Berlibur yang membahagiakan tentunya memerlukan penyiapan baik materi atau lainnya. Saat anda akan explore tujuan rekreasi alam Telaga Sigebyar Pekalongan, berikut sejumlah panduan rekreasi saat sebelum mendatanginya:

  • Waktu paling rekomended untuk jelajah keindahan dari telaga mangunan yaitu di pagi dan sore hari. Datang saat cuaca cerah untuk perjalanan liburan yang tak terlupakan.
  • Datang bersama orang tercinta dan nikmati pesona keindahan Telaga Sigebyar untuk perjalanan tak terlupakan.
  • Gunakan outfit terbaik dan dapatkan perjalanan liburan yang tak terlupakan dengan mengabadikan momen. Siapkan kamera juga ya untuk menunjang aktivitas wisatamu di Kabupaten Pekalongan.
  • Tetap jaga keindahan dan kebersihan destinasi wisata Telaga Sigebyar saat anda mengunjunginya.

Demikianlah informasi dan pembahasan rekreasi Telaga Mangunan Pekalongan yang dapat anda baca untuk rekomendasi liburan dengan keluarga tersayang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :