Tebing Koja, Objek Wisata Alam di Sudut Tangerang bak Habitat Dinosaurus

/
/
/
1179 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 4 Average: 4.5]

Tebing Koja di Tangerang ini mulai dikenal dan banyak dikunjungi wisatawan pada tahun 2017. Lagi-lagi tempat wisata yang viral karena kekuatan media sosial. Dengan tebing-tebing yang tinggi menjulang, menjadikan tempat wisata ini seperti habitat dinosaurus di film-film Hollywood. Bisa dibilang, Tebing Koja ini memiliki unsur wisata yang sangat lengkap. Hal ini karena terdapat tebing yang tinggi menjulang, kolam yang berada di sela-sela tebing dan kalian bisa mengelilinginya dengan menggunakan sampan kecil, dan ada sawah dibalik tebing yang ada. Luas keseluruhan kawasan tersebut sekitar 2 hektar.

Tebing Koja
@idhayhidayat

Lokasi Tebing Koja ini berada di Desa Cireundeu, Kec. Solear, Kab. Tangerang, Banten. Bisa dibilang lokasi ini jauh dari pusat kota Tangerang, karena kalian harus menempuh perjalanan sejauh 24 km selama 1.5 jam. Untuk jam buka, sebenarnya tidak ditentukan buka dan tutup pukul berapa. Namun terdapat pengunjung yang mengatakan bahwa jam 7 sudah buka, dan tutup pada setelah matahari terbenam. Jika kalian akan berkunjung kesini, ada baiknya saat akan sunset atau sunrise, dijamin foto yang akan kalian hasilkan akan lebih menarik dan mempesona. Untuk harga tiket masuk ke Tebing Koja ini sangat murah meriah, yaitu kalian hanya perlu membayar Rp 5.000 saja.

Tebing Koja
@syevaseptiane
Tebing Koja
@heriand
Tebing Koja
@alfharabi
Tebing Koja
@felixindrawan
@rahmancosta92_
@rvanmy
@idhayhidayat
@idhayhidayat

Disini kalian bisa melakukan berbagai kegiatan menarik selain berburu foto yang instagenik. Misalnya saja menikmati sunset dan sunrise di atas ketinggian tebing. Berkeliling kolam alami yang ada di sela-sela tebing dengan menggunakan sampan kecil yang sudah tersedia disana. Untuk fasilitas yang ada disini masih minim meskipun sudah ada warung untuk membeli makanan ataupun minuman. Kemudian terdapat area parkir untuk kendaraan kalian.

Jika kalian akan kesini, maka sebaiknya datang pada pagi atau sore hari, tidak disarankan untuk siang hari ke lokasi wisata. Kemudian sebaiknya menggunakan alas kaki yang nyaman.

Itulah ulasan singkat tentang Tebing Koja yang berada di Tangerang. Menikmati keindahan alam di sudut Kota Tangerang yang super sibuk. Kalian bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi atau acuan ketika akan berwisata kesini. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bersenang-senang!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :