Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Banyu Anjlok, Satu-satunya Pantai Terunik di Malang Raya

/
/
/
155 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Banyu Anjlok – Malang, merupakan salah satu Kabupaten/ Kota yang berada di Jawa Timur, Indonesia yang memiliki banyak objek wisata yang diminati wisatawan. Mulai dari wisata edukasi, hingga wisata alam gunung, air terjun dan pantai semua ada di Malang. Kali ini, pada artikel ini akan dibahas salah satu destinasi wisata unik air terjun dan pantai yang ada di Malang. Banyu Anjlok, salah satu wisata pantai di Malang yang memiliki air terjun di salah satu sudut pantainya. Nama Banyu Anjlok dari pantai ini berasal dari bahasa Jawa yang berarti air yang jatuh. Pantai Banyu Anjlok ini merupakan satu-satunya destinasi wisata air terjun yang berada di dekat pantai.

Alamat : Desa Purwodadi, Kec. Tirtoyudo, Kab. Malang, Jawa Timur
Jam Buka : 05.00 – Malam hari
Harga Tiket Masuk : Rp 10.000/ orang

Pantai Banyu Anjlok
@irfanseputro

Lokasi Pantai Banyu Anjlok ini berada di Desa Purwodadi, Kec. Tirtoyudo, Kab. Malang, Jawa Timur. Dari pusat kota Malang perjalanan dapat ditempuh selama 4 jam. Untuk tiket masuk lokasi wisata pantai ini adalah Rp 10.000 saja per orangnya.

Pantai Banyu Anjlok
Pantai Banyu Anjlok
@yenmeipow
Pantai Banyu Anjlok
@patrishiela
Pantai Banyu Anjlok
@galangwnie
@nabilabilce
@galangwnie
@gerandis
@amir_eok

Banyak kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan disini, salah satunya memancing. Pantai ini terkenal dengan berbagai macam jenis ikan dan lobster. Bahkan ada sebuah pulau di sekitar Pulau Gadung yang mana menurut masyarakat terdapat goa bawah laut yang menjadi sarang lobster untuk bertelur. Tak hanya memancing, disini kalian bisa berenang dan bermain air dengan aman di atas air terjun. Dan untuk bermain air dibawah air terjun juga sangat aman. Karena air terjun disini tidak mengalir deras pada satu titik, tapi melebar mengikuti bentuk batu karang. Dan yang lebih seru lagi, kalian bisa bermalam disini. Namun kalian harus menyiapkan tenda dan perbekalan sendiri.

Banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung ke pantai ini, sehingga pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas lengkap guna kenyamanan pengunjung saat berlibur kesini. Disini sudah ada kamar mandi dan WC umum. Kemudian terdapat beberapa warung yang menjual makanan dan minuman yang berada disekitar destinasi wisata ini.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai pantai Banyu Anjlok di Malang. Satu-satunya pantai unik, dimana terdapat air terjun dibibir pantai. Bisa kalian jadikan referensi untuk tujuan destinasi liburan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :