Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Wisata Zandea, Spot Foto Dengan Ribuan Kincir Angin Origami yang Colorful di Bandung – Bisa Jadi Alternatif Liburan Keluarga!

/
/
/
259 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bandung, masih di Bandung. Tidak pernah lelah, bosan dan kehabisan ide untuk menghadirkan tempat wisata baru dan tentu saja unik. Sehingga menarik perhatian wisatawan untuk datang mengunjunginya. Objek wisata baru yang ada di Bandung ini adalah Taman Wisata Zandea.

Taman Wisata Zandea
@myjourneymharina
Taman Wisata Zandea
@tamanzandea

Taman Wisata Zandea Bandung ini merupakan objek wisata outdoor yang sangat instagramable. Cukup unik karena biasanya, taman akan identik dengan tumbuhan penuh bunga dan pepohonan. Lain halnya dengan objek wisata ini, yaitu hamparan lahan yang dihiasi dengan ribuan kincir angin origami yang berwarna-warni. Akan makin menarik ketika angin menerpa kincir angin ini, karena ribuan kincir angin ini akan berputar bersamaan.

Taman Wisata Zandea
@alyaas_na
Taman Wisata Zandea
@devinurani66

Objek wisata Taman Wisata Zandea ini mulai beroperasi pada 19 November 2019 lalu. Dulunya, lahan seluas 3 hektar ini merupakan ladang yang ditanami sayuran seperti cabai dan jagung. Kemudian pemilik lahan berinovasi menjadikannya sebagai objek wisata.

Taman Wisata Zandea
@nisa_nuraidah
@mochramdan_02

Lokasi Taman Wisata Zandea

Untuk alamat lengkap objek wisata ini adalah berada di Jl. Raya Cijapati, Mekarlaksana, Kec. Cikancung, Bandung, Jawa Barat 40396. Untuk aksesnya sendiri pun cukup mudah. Kalian hanya perlu menuju Cijapati yang dapat ditempuh melalui jalur Cicalengka, Rancaekek, Sapan, atau Baleendah menuju arah Majalaya.

Taman Wisata Zandea
@backpacker.garut.id
@backpacker.garut.id

Untuk tiket masuk objek wisata ini adalah sebesar Rp 10.000 untuk orang dewasa, dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Selain menikmati keindahan kincir angin origami , kalian bisa menjadikannya sebagai latar belakang foto yang menarik. Selain berfoto dengan latar belakang kincir angin, disini juga terdapat balon udara yang dapat dijadikan sebagai spot foto. Dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 5.000 per orang, kalian sudah bisa berfoto disini. Juga terdapat spot replika bunga sakura ala Jepang loh!

@muhammadfaiqadwa
@indah_puspa_

Fasilitas yang ada disini juga cukup memadai. Terdapat ayunan, gazebo. Kedepannya, pemilik objek wisata Taman Zandea ini akan membuat wahana flying fox dan sepeda layang.

@indah_puspa_

Objek wisata ini dapat dijadikan alternatif destinasi wisata keluarga pada hari libur ataupun akhir pekan. Banyak rombongan wisatawan bersama keluarganya yang datang kesini. Memang cocok sekali dengan anak-anak yang akan menyukai warna-warna cerah dari kincir angin yang ada disini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :