Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Edelweis Bali, Menikmati Keindahan Aneka Macam Bunga Warna-warni Berpadu dengan Pesona Keindahan Gunung Agung yang Gagah

/
/
/
97 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pasti para pendaki gunung sangat familiar dengan Bunga Edelweis. Bungan yang konon hanya ada di ketinggian ini sekarang bisa kalian nikmati tanpa harus bersusah payah mendaki gunung yaitu di Taman Edelweis Bali

@worldtravelingme
@tommy.omesh

Bunga Edelweis ini disebut-sebut sebagai lambang cinta yang sejati. Disebut demikian karena bunga ini sangat awet dan tidak mudah rusak dan cara mendapatkannya pun juga penuh perjuangan. Namun sebenarnya meskipun bernama Taman Bunga Edelweis namun sebenarnya bukan bunga edelweis yang di tanam namun ‘Bunga Kasna’ Bunga kasna ini sekilas dari kejauhan akan nampak seperti bunga edelweis. Dengan warna daun dominan putih kehijauan sehinga seolah tertutup oleh saju putih.

taman edelweis bali
@rifkakoresy
taman edelweis bali
@lovelyariani
taman edelweis bali
@lovelyariani
taman edelweis bali
@ivanapriliyansyah

Untuk Taman Edelweis ini berada di Karangasem di bawah kaki Gunung Agung, sehingga suasana disini sangat sejuk dan segar. Pengelola telah menata bunga dengan sedemikina rupa seingga kalian diperbolehkan untuk masuk di antara bunga untuk berfoto.

@hendiksaputra997
taman edelweis bali
@ferinadia

Lokasi Taman Edelweis Bali

Alamat: Besakih, Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali
Harga Tiket Masuk
1. Tiket Masuk Wisatawan Asing Rp30.000
2. Tiket Masuk Wisatawan Domestik Rp25.000
3. Tiket Masuk Wisatawan Lokal Rp20.000
4. Tiket Masuk Anak Rp5.000
5. Pre Wedding Rp300.000

Tiket Parkir
1. Tiket Motor Rp2.000
2. Tiket Mobil Rp5.000
Jam Buka: 08.00 – 18.00 WITA

taman edelweis bali
@ayulistiaad

Tips berkunjung ke wahana wisata di bali ini adalah saat pagi hari dan sore hari. Karena saat pagi hari sekali kalian bisa mendapatkan suasana kabut sehingga akan terasa seperti di puncak gunung. Selain itu wisatawan lainnya masih terbatas sehingga mudah untuk berfoto. Kemudian saat sore hari karena bunga kasna yang dipadukan dengan cahaya langit senja akan membuat hasil foto tampak sangat mempesona. Dan jika beruntung cuaca sedang cerah maka kalian bisa mendapatkan pemandangan Gunung Agung yang begitu indah.

taman edelweis bali
@ayujyostisya

Masih banyak destinasi wisata di Bali yang populer seperti wisata kintamani, penangkaran penyu tanjung benoa, wahana tanjung benoa, pulau penyu di bali, trip nusa penida 1 hari, arum jeram di bali. Dan yang menjadi tempat paling banyak di kunjungi adalah tempat wisata di ubud.

taman edelweis bali
@ari.sudiari
@anasucitadewi_

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan harga atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :