Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Dolan Batu Malang, Tempat Refresing yang Banyak Spot Foto dan River Tubing Seru dengan Pemandangan Alam yang Asri

/
/
/
404 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 1]
@vandamoechtar

Kota wisata Batu memang tidak pernah kehabisan destinasi wisata. Saat ini telah hadir tempat wisata baru di Malang yang sangat menarik dan bisa di bilang sangat komplit. Tempat wisata ini bernama Taman Dolan Batu Malang. Taman wisata ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mengajak anak-anak berinteraksi dengan alam sekitar dan beristirahat sejenak dari gadget.

@dianaseptria

Taman Dolan merupakan kawasan pedesaan dengan nuansa jawa yang sangat kental. Disini kalian dan keluarga bisa menikmati banyak sekali permainan, mulai dari berenang, outbon, bercocok tanam dan aneka permainan tradisional.

@sylvi_mozha

Taman kolam renang disini terbagi menjadi 3 bagian yaitu ketinggian air 30 cm, 100 cm dan 120 cm. Selain itu juga ada kolam untuk balita dilengkapi dengan perosotan yang membuat anak anak betah.

@vemyliacarrinda

Outbond, pengelola telah menyediakan sarana outbond yang diminati anak anak ala Ninja Warior. Disini mereka akan di tantang untuk melewati banyak halang rintang. Pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi mereka.

taman dolan batu malang
@avita_ngie

Lokasi Taman Dolan Batu Malang

Alamat: Jl. Raya Pandanrejo No.308, Giripurno,Bumiaji,Batu,Jawa Timur,Indonesia,65332.
Harga Tiket Masuk
Tiket Reguler Weekday Rp10.000
Tiket Reguler Weekend Rp15.000
Jam Buka: 08.00-17.00 WIB

Permainan Tradisional, tempat ini juga menyediakan permainan jaman dulu seperti enggrang, engklek, dakon, dan banyak permainan lainnya.

taman dolan batu malang
@subianto.eko

Setelah puas bermain, tentunya ada perut lapar yang menunggu untuk diisi. Makan di bawah saung menambah kenikmatan berwisata disini. Dengan hidangan yang memiliki cita rasa khas dan lezat ini selalu menjadi incaran para wisatawan yang datang berkunjung.

taman dolan batu malang
@zenditaalvian_
taman dolan batu malang
by @subianto.eko

Bermalam, Jika masih belum puas menikmati suasana disini, maka kalian bisa bermalam di penginapan yang tersedia di dalam kawasan taman. Bangunan penginapan ini mengusung tema alam dengan usur kayu yang kuat. Tersedia kurang lebih 30 kamar yang bisa kalian pilih. Bagi kalian yang ingin berkunjung kesini, jarak tempuhnya sekitar 5km dari pusat kota baru, yang memakan waktu kurang lebih 20 menit.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :