Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Bunga Pantai Samas, Objek Wisata Kebun Bunga yang Colorful di Kawasan Pantai Samas, Bantul, Jogjakarta | Bisa Foto Sepuasnya Sampai Mati Gaya!

/
/
/
489 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 1]

Kota Jogja seakan akan punya segala kriteria objek wisata yang dibutuhkan oleh wisatawan. Misalnya saja seperti objek wisata sejarah, budaya, alam, edukasi, religi, hingga objek wisata spot foto yang hits kekinian. Misalnya saja seperti objek wisata taman bunga yang cukup terkenal di kawasan Bantul, Jogja. Namanya adalah Taman Bunga Pantai Samas.

Taman Bunga Pantai Samas
@addienesia
Taman Bunga Pantai Samas
@adipatidolk

Taman Bunga Pantai Samas Bantul ini memiliki banyak sebutan nama lainnya. Misalnya saja Kebun Bunga Matahari Pantai Samas. Pantai Samas Sunflower Garden Jogja. Taman Bunga Matahari Pantai Samas. Hal ini dikarenakan area taman bunga yang begitu luas. Area taman bunga ini memiliki luas mencapai kurang lebih 1.000 meter persegi.

Taman Bunga Pantai Samas
@fredot_photoworks
Taman Bunga Pantai Samas
@diah.avriyani

Dari kawasan yang luas tersebut, terdapat berbagai jenis bunga yang memenuhinya. Taman bunga ini didominasi oleh tanaman bunga matahari. Namun bukan hanya bunga matahari saja yang tumbuh dan ditanam disini, terdapat banyak jenis bunga lainnya juga. Seperti bunga marigul atau kenikir, bunga kertas, bunga celosia, dan bunga jengger.

Lokasi Taman Bunga Pantai Samas Jogja

Untuk alamat lengkap objek wisata taman bunga ini berada di Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Lokasinya masih satu kawasan dan dekat dengan Pantai Samas Bantul. Dari kawasan pantai, kalian hanya memerlukan waktu 4 menit saja dengan menggunakan kendaraan. Jaraknya kurang lebih sejauh 1.5 km.

@norel08
@luckyhandayani
@iqbalfadly

Objek wisata taman bunga ini awalnya hanya kebun bunga matahari pribadi. Namun dengan banyaknya tumbuhan bunga matahari dan juga jenis yang lainnya, kebun bunga tersebut menjadi terkenal.

Tiket masuk lokasi wisata taman bunga ini sangatlah murah meriah. Kalian hanya perlu membayar uang sebesar Rp 5.000 saja per orang. Dengan uang tersebut, kalian bisa menikmati keindahan taman bunga ini sepuasnya dan foto-foto hingga mati gaya!

@fandiryan
@fredot_photoworks

Kemudian untuk biaya parkir sepeda motor adalah Rp 2.000 saja. Jika kalian ingin memetik bunga matahari atau ingin membawanya pulang, kalian hanya perlu membayarkan uang sebesar Rp 10.000 saja per tangkainya. Objek wisata ini jadi incaran wisatawan. Karena HTM yang murah meriah dan tempatnya yang indah.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :