Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tajug Loro, Guesthouse Murah di Jogja dengan Gaya Jawa Modern Klasik yang Sangat Nyaman – Cuma 300K-an per Malam!

/
/
/
728 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 4]

Mencari tempat menginap di kawasan wisata sekarang sangat mudah. Banyak platform untuk memudahkan dalam mencari akomodasi menginap. Hal tersebut didukung dengan sudah adanya informasi mengenai hotel, villa, homestay, hostel dan penginapan lainnya. Kalian tinggal buka aplikasi yang memuat segala info hotel dan harga menginap dan info pelengkap lainnya. Misalnya saja seperti traveloka, tiket.com, pegipegi, dan masih banyak lainnya. Seperti di Jogjakarta, banyak sekali jenis penginapan seperti hotel murah di Jogja ini, namanya adalah Tajug Loro Jogja.

Tajug Loro
@ettasekar
Tajug Loro
IG @ettasekar
Tajug Loro
@ettasekar

Tajug Loro ini merupakan akomodasi penginapan yang memiliki tipe guesthouse di Ring Road Utara Yogyakarta. Memiliki konsep bangunan dengan desain Jawa dan sentuhan modern. Nama dari guesthouse ini berasal dari kata Joglo yang merupakan sebuah rumah tradisional Jawa.

Pada guesthouse Tajug Loro Yogyakarta ini memiliki tiga kamar. Masing-masing kamarnya dapat menampung dua orang saja. Bagian interior dari guesthouse ini didesain modern dengan sentuhan gaya skandinavian. Terdapat banyak pernak-pernik khas Jawa yang akan menambah kesan klasik.

Kamar Tipe 1

Tajug Loro
@tajugloro.yk
Tajug Loro
IG @tajugloro.yk
@tajugloro.yk

Lokasi Tajug Loro

Guesthouse ini berada di kawasan Ring Road Utara Jogjakarta, lebih tepatnya berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Letak guesthouse ini dapat dibilang sangat strategis, karena dekat dengan beberapa objek wisata Jogja yang terkenal. Misalnya saja Monumen Yogya Kembali, kalian hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 10 menit. Dan Jogja City Mall hanya berjarak 12 menit saja. Jika kalian ingin ke Bandara Adisucipto hanya berjarak 19 menit berkendara.

Kamar Tipe 2

Tajug Loro
@tajugloro.yk
IG @tajugloro.yk
@tajugloro.yk

Berbicara tentang fasilitas, dapat dikatakan jika fasilitas yang ada di guesthouse ini cukup lengkap meskipun masih tergolong sebagai penginapan yang baru di Jogja.

Setiap kamar, dapat menampung dua orang dewasa dan dilengkapi dengan tempat tidur. Fasilitas pada setiap kamar terdapat akses internet – free WiFi, AC, TV. meja kerja, alat pengering rambut, lemari pakaian, setrika dan tentu saja kamar mandi dengan peralatan mandi yang lengkap.

Kamar Tipe 3

@tajugloro.yk
IG @tajugloro.yk
Tajug Loro
@tajugloro.yk

Sedangkan untuk fasilitas umum guesthouse Tajug Loro Jogja ini diantaranya seperti area parkir, dapur, kulkas, alat pembuat kopi, microwave, kompor, serta perlengkapan makan dan memasak.

Untuk harga menginap permalamnya adalah kalian bisa cek di AirBnb. Yaitu sekitar Rp 300.000-an saja per malamnya. Guesthouse ini dapat menjadi rekomendasi hotel murah di Jogjakarta.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :