Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Mencicipi Aneka Surabi di Kedai Surabi Duren Si Kabayan Bogor, Camilan Favorit di Kota Hujan Bogor – Lihat Cara Pembuatannya!

/
/
/
71 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Surabi Duren Si Kabayan – Kota Bogor selain dikenal sebagai Kota Hujan, kota yang satu ini termasuk terkandung destinasi wisata kuliner yang memadai banyak dan terlalu mudah untuk di datangi. Mulai berasal dari wisata kuliner tepi jalur sampai kafe dan restaurant elit pun terdapat di Kota Bogor.

Surabi Duren Si Kabayan
Photo by limakaki.com

Salah satu kedai yang udah tenar di Kota Bogor adalah Kedai Surabi Duren si Kabayan yang berada di Jalan Pandu Raya No. 136. Bogor Utara, Kota Bogor.

Surabi Duren Si Kabayan
Photo by @surabidurensikabayan_cafe

Sekilas Tentang Kedai Surabi Duren Si Kabayan

Di kedai ini, anda mampu menikmati beraneka surabi dengan beraneka varian rasa dan tentunya akan memanjakan lidah kamu ketika menikmatinya. Varian rasa surabi yang terdapat di kedai ini terasa berasal dari coklat, keju, durian, oncom, dan original.

Surabi Duren Si Kabayan
Photo by restaurantguru

Surabi yang jadi favorit pelanggannya adalah surabi rasa durian. Salah satu pelanggannya yang sudah kerap berkunjung ke kedai Surabi si Kabayan menyebutkan terkecuali tiap tiap ia berkunjung tetap pesan surabi rasa durian

Surabi Duren Si Kabayan
Photo by @visitbogor

Surabi di kedai ini terbuat dari tepung terigu dan tepung beras, lantas sehabis itu adonan berikut dituangkan ke di dalam cetakan dan dibakar memakai tungku.

Photo by @visitbogor

Untuk harga surabi di Kedai Surabi si Kabayan pun lumayan terjangkau yakni merasa dari Rp. 7 ribu sampai Rp. 12 ribu dan untuk surabi durian dipatok bersama dengan harga Rp. 10 ribu tiap tiap porsinya.

Photo by @196011992_824229758468716_6665434960467042326_n

Kedai ini tak hanya menyajikan surabi saja, tetapi termasuk menyuguhkan berbagai minuman yang mampu kamu pesan mulai berasal dari aneka jus hingga kopi.

Jam Buka

Surabi Duren Si Kabayan
Photo by @surabidurensikabayan_cafe

Kedai ini membuka tiap tiap harinya membuka menjadi pukul 1 siang hingga pukul 11 malam WIB. Dalam sehari kedai Surabi si Kabayan sanggup menghabiskan 100 porsi di dalam sehari, tapi kecuali di hari weekend dapat menghabiskan hingga 5000 porsi.

Photo by limakaki.com

Wah, cukup banyak bukan? Jika anda tertarik untuk mencobanya, langsung saja singgah ke Jalan Pandu Raya No. 136. Bogor Utara, Kota Bogor. Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesegaran sepanjang berada di cafe. Selamat mencoba!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :