Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sunrise Hill Gedong Songo, Objek Wisata Hits dan Instagramable di Semarang dengan Panorama 6 Gunung Sekaligus!

/
/
/
928 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 1]

Kota Semarang yang selain terkenal akan kuliner khas Semarang yaitu lumpia, dan salah satu wisata Semarang yaitu Lawang Sewu, juga terkenal akan berbagai destinasi wisata lainnya. Salah satu yang harus kalian kunjungi ketika berlibur di Semarang adalah Sunrise Hill Gedong Songo. Objek wisata di Semarang ini cocok dikunjungi oleh segala kalangan usia, dari balita hingga orang tua.

Sunrise Hill Gedong Songo
@tririastuti
Sunrise Hill Gedong Songo
@thata.yunitha_

Sunrise Hill Gedong Songo ini merupakan destinasi wisata yang ada di Semarang dengan banyaknya spot foto yang menarik. Tak hanya spot foto atau selfie saja, disini juga terdapat banyak wahana anak-anak yang dapat kalian manfaatkan. Misalnya saja Sky Merry, Keddy Boad, hingga Komedi Putar.

Sunrise Hill Gedong Songo
@munyikk_22
Sunrise Hill Gedong Songo
@widiyaayu04

Selain itu, di wana wisata Sunrise Hill Gedong Songo ini terdapat berbagai spot Ghost Village yang lengkap dengan photo boothnya. Namun jangan takut dulu ya, meskipun begitu tempat tersebut tidak seseram yang kalian bayangkan. Konsep yang dimiliki oleh objek wisata di Semarang ini banyak spot yang unik dengan background tempat-tempat tertentu, seperti Jawa, Jepang, Korea, China dan lainnya

@kiyoxcoo
@rezaoktofianto

Jam Buka dan Lokasi Sunrise Hill Gedong Songo

Untuk alamat lengkap objek wisata ini berada di Dusun Darum RT.01, Tlogosari, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614. Lokasi ini masih satu kawasan dengan objek wisata Gedong Songo Bandungan Semarang. Dari pusat kota Semarang, dapat ditempuh perjalanan selama kurang lebih 1 hingga 1jam 30menit. Sedangkan untuk jam operasional objek wisata ini adalah mulai dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

@etipurwani_
@sunrisehill.gedong.songo

Sebelum memasuki area objek wisata, tentu saja kalian akan dikenakan biaya tiket masuk. Untuk harga tiket masuknya adalah sebesar Rp 30.000 per orang. Dan Rp 2.000 untuk biaya parkir sepeda motor dan Rp 5.000 untuk biaya parkir mobil. Harga tiket tersebut sebanding dengan berbagai fasilitas yang akan kalian dapatkan dan panorama 6 gunung sekaligus ketika berada disini. Enam gunung tersebut adalah Gunung Merapi, Sumbing, Sindoro, Merbabu, Temoloyo dan Ungaran. Sangat menarik kan?! LiburanYuk!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :