Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sumber Mata Air Cimutan di Subang yang Tidak Pernah Kering Meskipun Musim Kemarau!

/
/
/
55 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sumber Mata Air Cimutan – Bandung tidak hanya terkenal dengan beragam rekreasi berbelanja yang di punyainya tapi juga tujuan alam bagus yang sering jadi magnet wisatawan. Tidak lagi kota, beragam kabupaten terutamanya Subang punyai tempat asyik untuk nyantai sambil nikmati hari.

Sumber Mata Air Cimutan

Mata Air Cimutan Kasomalang jadi lokasi yang pas untuk kalian yang ingin nikmati alam sekalian berenang. Mata air yang tak pernah jadi kering menarik banyak mata terhitung wisatawan. Baca penjelasannya berikut yok!

Sumber Mata Air Cimutan

Kolam renang ini di isikan oleh air yang dari mata air alami yang bersih dan jernih. Oleh karena itu, berenang di sini benar-benar beri kesegaran bahkan juga kalian bisa juga mellihat langsung dasar kolam yang di penuhi dengan batu-batuan. Saat musim kemarau, air di Sumber Mata Air Cimutan bahkan juga tidak jadi kering hingga bisa di gunakan secara baik oleh warga sekitar.

Sumber Mata Air Cimutan

Kesukaan Anak-anak

Jika kalian domisili di Bandung terutamanya Kabupaten Subang, tentu pernah dengar tujuan ini bukan. Selainnya terkenal akan kejernihan airnya, tujuan ini dikenal juga sebagai salah satunya tujuan yang paling di sukai anak-anak. Maka tidak boleh bingung bila bertandang kesini, kolamnya akan dipenuhi dengan anak-anak yang berenang atau nyantai di permukaan dengan ban hitamnya.

Sumber Mata Air Cimutan

Harga Ticket Masuk Sumber Mata Air Cimutan

Objek wisata Mata Air Cimutan ini memberi biaya yang termasuk sangatlah murah untuk wisatwan yaitu Rp10.000 per-orang. Dua sumber air yang sekarang jadi kolam untuk berenang selalu keluarkan air yang jernih. Kedalaman kolam yang cari 1,5 mtr. ini masih alami hingga masih tetap menjaga kesan-kesan bersatu dengan alam.

Lokasi Objek Wisata

Wisata kolam renang mata air ini membuka dari jam 06:00 sampai 18:00 WIB sehari-harinya hingga kalian bisa nikmati kesegarannya dari pagi sampai mendekati malam dan di hari apa pun. Mata Air Cimutan berada di Daerah Leles Rt 03/04, Dusun Kasomalang Kulon, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sumber Mata Air Cimutan

Tujuan ini benar-benar pas untuk kalian yang cari tempat rekreasi alam yang komplet dengan kolam renang segar. Daya magnet berikut yang membuat rekreasi ini sering jadi opsi warga untuk liburan ditambah bersama dengan anak-anak.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :