Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Stoneaged, Tempat Makan Super Unik dengan Nuansa Jaman Batu Purba Tapi Punya Hidangan Menu Modern yang Menggugah Selera

/
/
/
56 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Stoneaged – Di Semarang hadir sebuah cafe yang akan mengajak pengunjung melintasi peradaban. Bangunan cafe di rancang bertemakan zaman batu. Tak ayal resto ini sanggup menyedot perhatian.

Stoneaged, nama yang cukup mewakili konsep dari cafe ini. Setiap sudut bangunan mempunyai titik menarik untuk di bahas. Mulai dari keberadaan prasasti dan artefak buatan yang seakan memberikan kisah menarik dalam tiap ukiran, patung manusia purba yang berdiri gagah di bagian tengah bangunan, hingga susunan batu di tembok yang seolah menyulapnya menjadi goa buatan. Kecuali itu, terdapat pilar besar dengan hiasan kayu-kayu abstrak. Pilar tersebut di maknai sebagai batang pohon purba yang menjulang sampai ke atap Stoneaged.

Stoneaged

Berlokasi di tengah Kota semarang, tepatnya di Jalan Lampersari No.12C wilayah Peterongan. Eksistensi Stoneaged memberi angin segar di tengah gempuran kafe yang beradu tanding-pertandingan mengusung konsep minimalis. Stoneaged berani menampakkan jati diri yang menarik, berbeda dari yang telah ada. Mewujudkan Stoneaged sebagai restoran bernuansa lintas zaman yang apik.

Fasilitas di Stoneaged

Selain interior tematik dan khas, cafe ini menyuguhkan pelbagai peralatan demi kenyamanan pengunjung. Tiap lapisan usia bisa menjajal restoran satu ini, sekali malah bagi si kecil balita karena di sediakan tempat duduk bayi yang cukup banyak. Peristiwa bersantap bersama keluarga akan tetap nyaman di Stoneaged.

Stoneaged

Untuk zona merokok, cafe ini menyediakan area khusus dengan tetap mempertahankan konsep yang kuat. Dengan jendela terbuka dan rentetan tumbuh hijau, membikin zona satu ini kian comfy. Peletakan pigura jendela imajiner juga menjadi salah satu elemen yang membuatmu kian betah berlama-lama di area ini.

Zona tengah cafe ini berupa bar dan dapur terbuka. Kamu bisa menilik aktivitas memasak para chef sembari menunggu sajian di siapkan. Keuletan para koki seolah membius pandangan dengan atraksi memasak saat bergelut dengan api panas. Faktor kebersihan tidak usah di ragukan lagi, kau bisa mellihat sendiri bagaimana situasi dapur terbuka ini. Di jamin steril!

Stoneaged

Terdapat lift yang menghubungan ke lantai atas, di sanalah terdapat smoking zona. Ada juga zona privat yang dapat di pesan sebelum berkunjung ke Stoneaged. Sebagai workingspace, Stoneaged akan memberikan kenyamanan di kala bertukar di skusi. Eksistensi WI-FI gratis juga membikin pekerjaan kian mudah.

Menu Makanan

Sajian yang menggugah selera bagi kau pencinta kuliner. Di sini pelbagai varian menu bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari Australian Lamb Skewer, barbaric platter, hingga ayam betutu bercita rasa rempah khas dapat ditemukan di sini. Untuk satu porsi di banderol mulai dari Rp30.000 sampai Rp100.000 untuk sepaket komplit Barbaric Platter.

Tak kalah dengan menu makanan, Stoneaged sajikan menu kopi, teh, susu, hingga wine.Salah satu menu yang disarankan yakni sajian smothie susu adalah Lotus Biscoff Thickshake yang dipatok pada harga Rp35.000.

Dengan kelengkapan cita rasa yang dihadirkan dan fasilitas komplit, Stoneaged akan memberimu pengalaman nongkrong berbeda serta cita rasa yang menarik. Kapan lagi bisa berkunjung ke zaman batu sembari menyantap sajian menggiurkan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :