Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Step House Jogja, Homestay Dekat Stasiun Tugu dengan Tampilan Mewah dan Nyaman! Lokasinya Strategis Banget!

/
/
/
319 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Step House Jogja yaitu akomodasi bertipe homestay yang ada di Sentra Kota Yogyakarta. Letaknya berada dekat dengan sejumlah pariwisata populer,

Step House Jogja
stephouse.yk

Lokasi Step House Jogja

Step House Jogja merupakan akomodasi bertipe homestay yang ada di Jalan Gowongan Kidul, Pusat Kota Yogyakarta. Letaknya berada di sentra Kota Jogja dan dekat dengan sejumlah pariwisata populer, seperti Stasiun Tugu (220 m), Jalan Malioboro (1,38 km), Benteng Vredeburg (1,39 km), dan Keraton Yogyakarta (2,18 km). Akses dari bandar udara cuma 7,91 km saja.

Step House Jogja
irwansubagja90

Daya Tarik Homestay

Akomodasi ini menerima rating yang betul-betul tinggi di sejumlah tempat pengorderan online. Sebagian besar pengunjung memberikan ulasan positif kepada akomodasi ini. Terdapat enam macam kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda. Semuanya besih, rapi, nyaman, dengan harga yang murah. Jalan menuju fasilitas seperti salon, kafe, dan minimarket juga dekat.

Step House Jogja
stephouse.yk

Layak untuk daerah singgah bagi pelancong yang berlibur sendiri atau rombongan bersama keluarga. Terdapat kamar dengan contoh bunkbed, yang dapat muat hingga empat orang. Ada shared living room di lantai satu, sangat nyaman seperti di rumah sendiri. Tersedia pantry untuk tempat makan. Kamar mandi dilengkapi dengan air panas untuk pengunjung.

stephouse.yk

Fasilitas Step House

Karena bertipe homestay, fasilitas yang disediakan di akomodasi ini tentu berbeda dengan hotel. Akomodasi ini dilengkapi dengan fasilitas seperti akses dunia online free – WiFi, parkir cuma-cuma, laundry, penitipan barang, dan dapur serta ruang tamu bersama. Kamar mandi pribadi tak menyediakan handuk dan hairdryer secara gratis, sewa seharga Rp 25.000.

@hestianurannisa
Harga Menginap per Malam

Untuk bisa menginap disini, pelancong tidak perlu mengkhawatirkan harga yang mahal per malamnya. Karena untuk bisa merasakan seluruh fasilitas dan juga kamar yang nyaman, kalian cuma akan dikenakan biaya menginap sebesar Rp 300.000 an saja per malam.

stephouse.yk
stephouse.yk

Kebijakan hotel, check-in 24 jam hingga pukul 00.000. Check-in di waktu normal adalah pukul 15.00. Sedangkan untuk waktu check-out optimal pukul 12.00. Dibutuhkan pembayaran sebelum kedatangan via transfer bank. Pihak akomodasi akan menghubungi pengunjung sesudah cara kerja pemesanan untuk memberikan perintah berikutnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :