Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

South Shore Jogjakarta, Cafe TERBARU dengan Konsep Beach Club ala Bali – Ada Infinity Poolnya Loh!

/
/
/
1685 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Jogjakarta, salah satu daerah di Indonesia yang tidak akan pernah kehabisan tempat wisata Jogjakarta. Dan tentu saja semua objek wisata tersebut layak untuk dieksplor. Mulai dari wisata alam, wisata budaya dan sejarah, hingga kuliner khas Jogja semua sangat rekomended banget untuk dijelajahi dan dicoba. Salah satu tempat yang cukup unik adalah South Shore.

South Shore
@aeter.db
@southshore.yk
South Shore
@southshore.yk

South Shore Jogja ini merupakan sebuah cafe yang cukup unik dan berada di tepi pantai. Tergolong sebuah cafe terbaru Jogja, karena baru soft opening pada minggu kedua September 2020 kemarin. Cafe yang mengusung konsep beach club di Bali ini akan membuat siapa saja merasa kalau cafe ini tidak sedang berada di Jogja. Karena mulai dari arsitektur, interior hingga nuansa yang dibuat dan diciptakan ini benar-benar mirip dengan beach club yang ada di Bali. Apalagi letak cafe yang berada di atas tebing akan membuat kalian dapat melihat pemandangan pantai dan deburan ombak besar khas pantai selatan Jawa.

@sarahputri_s
South Shore
@southshore.yk
@dinnyjelita
South Shore
@bangjad_

Banyak sekali spot instagramable yang ada di South Shore Gunung Kidul ini. Mulai dari spot foto pada area tangga yang dikelilingi pepohonan, infinity pool yang menghadap langsung ke pantai selatan dan juga spot tempat duduk dengan payung-payung ala beach club. Dijamin kalian akan betah ketika berada disini.

Jam Operasional dan Lokasi South Shore Yogyakarta

Untuk alamat lengkap cafe ini berada di Jl. Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881. Lokasi ini berjarak sekitar kurang lebih selama 1 hingga 2 jam dari pusat kota Jogjakarta. Untuk jam operasional cafe adalah mulai dari 11.00 hingga 20.00 WIB.

South Shore
@osaestld
IG @osaestld
@osaestld

Sebelum memasuki area cafe, kalian akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 100.000. Tapi jangan berpikir kalau ini mahal ya! Karena biaya masuk tadi sudah termasuk biaya parkir, akses langsung ke pantai dan voucher makan sebesar Rp 70.000. Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan menu makanan yang ada di cafe South Shore ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :