Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Sky Garden PVJ Mall, Kebun Bunga Matahari yang Hits dan Intagramable di Bandung – Letaknya di Rooftop!

/
/
/
269 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 4]

Apasih yang Bandung gak punya? Mulai dari tempat wisata di Bandung baik wisata alam maupun wisata tematik edukasi. Kemudian Hotel di Bandung yang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Hingga kuliner Bandung yang cocok di lidah siapa saja. Kini, sedang tren objek wisata taman bunga di kalangan masyarakat. Karena selain menawarkan keindahan warna-warni bunga, kita juga bisa merasakan vibe negera-negara Eropa yang menjadi cerminan terciptanya objek wisata kebun bunga di Indonesia. Di Indonesia sendiri banyak sekali objek wisata yang memiliki tema kebun bunga, salah satunya adalah di Bandung. Namanya adalah Sky Garden PVJ, Paris Van Java.

Sky Garden PVJ
@egisuandi
Sky Garden PVJ
@fatimahsridiah

Wisata kebun bunga biasanya akan menghadirkan bunga-bunga yang memiliki warna yang terang dan menyala, sehingga akan tampak indah dan menarik jika dijadikan sebagai spot foto. Diantara bunga-bunga yang terdapat di kebun bunga biasanya begonia, mawar, krisan, amarilis, dan biasanya bunga matahari. Sky Garden Paris Van Java ini merupakan salah satu objek wisata kebun bunga yang sangat unik. Sky Garden PVJ ini memiliki kebun bunga matahari yang sangat mempesona. Tak hanya itu, lokasi kebunnya juga sangat unik. Karena berada disebuah atap gedung alias rooftop mall di Bandung. Hal ini merupakan satu-satunya di Indonesia, kebun bunga yang berada di atap mall.

@bimanugroho.s
@nizarbarstard

Lokasi Sky Garden PVJ

Untuk alamatnya sendiri adalah di Paris Van Java, Jl. Sukajadi, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162. Untuk kebun bunga sendiri buka mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB. Namun sayangnya, kebun bunga ini tidak dibuka setiap hari, tetapi pihak menejemen mall mengadakan acara rutin yaitu Sunflower Festival. Meski tidak dibuka setiap hari dan hanya pada saat-saat tertentu, tiket masuknya sangat murah meriah, yaitu sebesar Rp 5.000 saja. Jadi, kalau kalian ingin berkunjung kesini perhatikan jadwal Sunflower Festivalnya ya!

Sky Garden PVJ
@skipwae_
@why_ajie

Adanya kebun bunga matahari di rooftop mall ini sungguh menjadi inovasi yang cukup menarik. Karena biasanya saat ingin berkunjung ke tempat wisata kebun bunga, kita harus menuju ke tempat tertentu yang membutuhkan perjalanan panjang. Karena letaknya di atap mall, kalian bisa sekalian belanja, shopping dan cuci mata sekaligus refreshing pikiran di kebun bunga matahari. Asik banget kan?!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :