Penyuka Pedas Wajib Merapat ke Sambel Kang Amin, Tempat Kuliner Baru di Malang yang Bebaskan Pembeli Nambah Sambel, Nasi & Krupuk Sesuka Hati

/
/
/
297 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Sambel Kang Amin – Zaman sekarang ini, di mana semua muda – mudi kebanyakan pilih tempat makan yang punyai daerah yang nyaman, punyai spot foto, serta harga menunya terjangkau. Selain itu tempat yang luas juga bisa mendukung pengunjung yang berkunjung untuk merawat jarak di era pandemi seperti ini.

Sambel Kang Amin
Photo by @sambelkangamin

Makan Siang Spesial di Sambel Kang Amin

Sambel Kang Amin tempatnya cukup modern meski namanya sederhana. Untuk fans menu sambelan atau menu nasi plus sambal, tempat ini dapat di jadikan saran untuk menu makan siang. Lumayan untuk mengganjal perut gara-gara porsinya memadai banyak.

Sambel Kang Amin
Photo by @laper_mager

Sambel Kang Amin sedia kan nasi dengan lauk beraneka ragam atau dapat di sebut dengan nasi campur. Ada paket sego campur dengan tambahan lauk ayam, oseng mercon, krecek, jamur dan telor.

Sambel Kang Amin
Photo by @devi.oei

Tapi anehnya, meski namanya Sambel Kang Amin, mereka tidak tersedia pilihan sambal yang berbagai macam jenisnya, namun di sini anda bisa nambah sambal, nasi dan kerupuk.

Harga Menu Terjangkau & Penyajian Unik

Sambel Kang Amin
Photo by @ammamamo

Dalam satu porsi nasi campur spesial di sini terdiri dari ada nasi, lauk, sayur, dan juga tetap ada sambal. Sementara untuk harga nasi campurnya termasuk terjangkau berasal dari Rp12.000 – 20.000.

Sambel Kang Amin
Photo by @anakkos.id

Terlebih lagi, penyajiannya juga masih menggunakan daun pisang di atas piring. Sebab mengfungsikan daun pisang tak hanya sanggup membawa dampak makanan keluar lebih segar, namun juga ada aroma dari daun pisang itu sendiri. Selain itu, menggunakan daun pisang juga bisa menjaga ciri khas dari menu sambalnya.

Photo by @ammamamo

Sementara untuk menu minumannya, di Sambel Kang Amin termasuk bervariasi. Ada es setrop tempo doeloe, es kopi susu kelapa, cokelat panas atau dingin, dan lain-lain. Semua ada di sini bersama dengan harga yang terjangkau.

Lokasi & Jam Buka Cafe

Photo by @mamira23

Buat anda yang ingin ke sini, Sambel Kang Amin terdapat di Jl. Hamid Rusdi No. 21, Malang, tak jauh dari Kantor Pos Bunul. Buka dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Lebih-lebih tempatnya juga cukup instagramable, lumayan menarik juga terkecuali dijadikan area untuk berfoto.

Photo by @wedaromanshah

Sebenarnya rumah makan yang ada di Kota Malang ini mempunyai rancangan kafe, hanya saja diberi nama sederhana bersama dengan maksud supaya enteng diingat oleh konsumennya.

Photo by @happydyahdotcom

Cafe sederhana ini juga memiliki area yang lumayan luas. Ada bangku panjang dan juga kursi. Pengunjung sanggup duduk di dalam dan di luar. Pemandangan yang disediakan terhitung memadai bagus. Penataan lampunya termasuk tepat banget kalau kita rela ambil foto, lebih muncul tenang dan nyaman.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :