Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

SAI Ramen Alam Sutera, Punya Nuansa Khas Jepang di Tengah Kota – Saking Terkenalnya, Udah Punya Banyak Cabang!

/
/
/
393 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

SAI Ramen Alam Sutera – Makanan selalu mempunyai rasa yang berbeda bahkan juga satu tipe makanan bisa mempunyai rasa yang lain bergantung siapa yang resep dan mengolah yang di gunakan. Dengan cita-rasa yang berbeda membuat beberapa orang selalu ingin coba makanan baru dan terus cari cita-rasa yang terenak untuk memberikan kepuasan lidah dan memperoleh kesenangan dalam mencicip masakan baru dengan rasa yang nikmat. Pada artikel ini kali kami ingin memberi rekomendasi rekreasi kulineran yang pasti tidak menyebalkan anda dalam soal cita-rasa. Tempat ini ialah SAI RAMEN.

SAI Ramen Alam Sutera

Sepintas Mengenai SAI Ramen Alam Sutera

Sai Ramen ini sudah memiliki 2 cabang, satu diantaranya yang hendak kita ulas yakni Cabangnya yang ada di Alam Sutera, Tanggerang. SAI Ramen Yang berada di alam sutera ini lakukan grand opening atau membuka pertama di tanggal 29 Agustus 2020 lalu. Walaupun umurnya yang belum capai satu tahun tetapi sejak dari opening sampai saat ini SAI Ramen Selalu Memperoleh Beberapa pengunjung sampai antrean panjang. Mimin pernah bertandang dan menanti sampai 40 menit karena sangat jumlahnya konsumen setia dengan kurangnya tempat duduk.

SAI Ramen Alam Sutera

Tempat makan ini sangat unik, mengadopsi Ramen Bar sama seperti yang berada di Jepang dan yang pertama berada di indonesia. Tentunya semakin lebih berasa aura jepangnya. Walaupun mengangkat ide Ramen bar yang tempatnya lumayan kecil tetapi konsumen setia yang tiba ke SAI RAMEN ini sangat banyak dan selalu habis saat sebelum waktunya tutup. Ini tidak lain karena rasanya yang nikmat, pas dengan lidah indonesia dan benar-benar halus di lidah.

Di muka meja di tempelin beragam info menarik mengenai langkah makan dan beberapa hal yang lain yang membuat anda ingin tahu untuk membacanya. Diberikan jg perintah langkah terbaik untuk akhiri makan Ramen dengan di sruput kuahnya langsung dari mangkuknya. Terasanya kembali makan di jepang.

SAI Ramen Alam Sutera

Untuk kalian yang tidak mengantre lama bisa memakai Fast Line Servis, Dine In Car. Sehingga anda tak perlu menanti antian bangku dan bisa mengambil langsung pesanan yang di suguhkan di cup dan mengkonsumsinya di mobil. Benar-benar jalan keluar yang baik untuk konsumen setia yang telah kelaparan malas menanti dan sekali.

Dan yang terpenting semua makanan di SAI Ramen ini 100% halal jadi untuk kalian muslimin skalian tak perlu cemas untuk rasakan kulineran di Ramen bar ini. Tentunya anda tidak sedih jika tiba jauh ke lokasi ini untuk memberikan kepuasan keinginan kulineran anda.

Lokasi SAI Ramen Alam Sutera

SAI RAMEN ini berada di Synergy Building jalan Lajur Sutera Barat kav.17, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Pinang, Alam Sutera, Kota tanggerang, Propinsi Banten.

Harga Menu

Sama dengan namanya, menu unggulan di Bar ini ialah Ramen. Tetapi ada banyak menu yang lain yang tidak kalah menarik. Berikut menu dan harga di SAI RAMEN Alam Sutera.

SAI Ramen Alam Sutera

Chasu Ramen Special
Original Rp 43.000
Curry Rp 45.000
Miso Rp 45.000
Black Garlic Rp 45.000

Chasu Ramen Basic
Original Rp 37.500
Curry Rp 39.500
Miso Rp 39.500
Black Garlic Rp 39.500

SAI Ramen Alam Sutera

Katsu Ramen
Original Rp 45.000
Curry Rp 47.000
Miso Rp 47.000
Black Garlic Rp 47.000

Sides Menu
Chicken Shrimp Gyoza Rp 29.900
Chicken Katsu Rp 18.900
Coca Cola Rp 8.000
Ocha Free For Dine In

SAI Ramen Alam Sutera

Harga SAI Ramen Di atas Bisa berbeda setiap saat

Jam Membuka SAI Ramen Tanggerang

Jika anda ingin bertandang dan coba mencicip Ramen yang nikmat ini yakinkan untuk ketahui Jam Membuka SAI Ramen agar tentukan kapan anda pergi. Ramen Bar yang berada di Synergy building Alam sutera ini membuka tiap hari start pukul 10.00 pagi s/d jam 20.00 WIB. Tetapi selalu habis di sore hari. Saat mimin bertandang SAI Ramen ini telah habis pada pukul 15.00.

Demikian info yang bisa kami bagi ini kali mengenai rekreasi kulineran Sai Ramen dengan cita-rasa yang jepang banget. Mudah-mudahan artikel ini bisa membuat anda berminat untuk bertandang. Dan tentunya anda tidak sedih jika coba kulineran ini karena rasanya yang uenak abiss. Sampai bertemu di artikel rekreasi kulineran lainnya. Salam Cita-rasa Wisatamilenial.com

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :