Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hadirkan Cita Rasa Khas Timur Tengah di Bandung yang Lezat dan Nikmat – Rekomendasi Resto Timur Tengah di Bandung!

/
/
/
40 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Resto Timur Tengah di Bandung – Bertualang rasa di Bandung dijamin takkan kecewa, sebab kalian bisa dapatkan berjenis-jenis sajian menarik untuk dicoba. Salah satu yang pantang kalian lewatkan yakni mampir ke resto timur Tengah di Bandung. Sajian dan suasana yang ditawarkan benar-benar unik dan beda. Tak percaya? Yuk, simak ulasannya.

Al Jazeera Signature Bandung – Resto Timur Tengah di Bandung

Resto ini bertempat tinggal di Jl. Ternate, Bandung Wetan. Suasana yang dihadirkan benar-benar khas Timur Tengah, lengkap dengan sederet dekorasi indah ala bangunan di Jazirah Arah. Perabotan yang diterapkan membikin suasananya jadi terasa khas banget.

Resto Timur Tengah di Bandung

Asyiknya lagi, kalian dapat pilih hendak duduk lesehan atau mengaplikasikan tempat duduk. Jangan khawatir, keduanya sama-sama tawarkan pengalaman bersantap sedap kok.

Resto Timur Tengah di Bandung

Soal sajian makanan, menu-menu di sini semuanya mengusung tema Timur Tengah. Kalian bisa pesan nasi kebuli, nasi mandi, sambosa, dan banyak sajian otentik lainnya.

Sultan Sahef

Daerah makan ini berada di Jl. Bengawan no. 83, tak jauh dari pusat Bandung. Atmosfer di sini benar-benar menarik, lengkap dengan interior khas Timur Tengah yang luar biasa. Seluruh perabotan dan ornamen yang digunakan menonjol unik. Bangunannya sendiri juga hadirkan nuansa ala Arab yang kental.

Resto Timur Tengah di Bandung

Dari segi makanan, kalian bisa pesan pelbagai menu khas Timur Tengah yang sedap di sini. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni nasi mandi, hadir dengan porsi ekstra besar. Kecuali itu, mereka juga sediakan aneka makanan khas Melayu dengan rasa otentik.

Qahwa

Kalian yang mau mampir ke sini bisa seketika meluncur ke Bandung Wetan, tepatnya di Jl. Progo no. 1. Layaknya restoran Timur Tengah lain dalam daftar ini, mereka juga hadirkan dekorasi unik. Nuansa Jazirah Arab yang ditawarkan benar-benar menarik.

Pelanggan diajak makan lesehan beralaskan karpet empuk ala Sultan Arab. Dijamin bakal bikin pengalaman bersantap kalian makin berkesan. Lain ketimbang yang lain deh.

Sajian makanannya sendiri cukup beraneka, namun pastinya terinspirasi dari kuliner khas Timur Tengah. Kecuali nasi mandi, mereka juga sediakan sambuksa, laham, dan djaj yang khas. Tidak hanya itu, semua menu hadir dalam porsi jumbo, layak disantap ramai-ramai bersama keluarga.

Marase

Terakhir ada sebuah rumah makan yang bermukim di Jl. Cimanuk no. 15, Bandung Wetan. Bangunannya berada di belakang Gedung Sate, pas di sebelah Hotel Vio. Dari segi suasana, cafe ini memang kurang bernuansa Timur Tengah. Namun dari sisi makanan, tidak keok dibanding tiga restoran sebelumnya.

Menu unggulan di sini merupakan Ayam Kalkun dan Nasi Mandi dengan porsi ekstra besar. Semuanya dibanderol sekitar Rp30.000 saja. Selain itu ada sajian Kambing Bakar yang ditawarkan seharga Rp55.000. Tidak heran sekiranya tempat ini kerap dipadati para penggemar hidangan Timur Tengah di Bumi Parahyangan.

Itulah rekomendasi empat cafe Timur Tengah di Bandung yang bisa kalian kunjungi. Seandainya kalian sedang tamasya di Bandung, tak ada salahnya mampir untuk menikmati pengalaman kuliner yang berbeda. Bagaimana, ada yang tertarik?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :