Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Poetoek Soeko, Objek Wisata Baru di Trawas – Tawarkan Pemandangan Pegunungan dan Taman Bunga yang Mempesona!

/
/
/
2723 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Berada di kawasan dataran tinggi, Kecamatan Trawas, Mojokerto jadi salah satu incaran wisatawan dikarenakan memiliki pesona alam yang indah bersama beraneka objek wisata alam maupun wisata kuliner di dalamnya. Kini destinasi wisata di Trawas kian bervariasi bersama dengan dibukanya Poetoek Soeko di Desa Sukosari yang tawarkan pemandangan alam yang begitu memukau.

Poetoek Soeko
@niaa_am1

Dibukanya Poetoek Soeko ini tentu jadi terobosan baru di Trawas. Destinasi wisata ini dikelola segera oleh para pemuda desa setempat. Karena tetap tergolong baru, pihak pengelola konsisten mengusahakan lakukan pembangunan sebagai pengembangan untuk ke depannya.

Poetoek Soeko
@jenhong_mom

Di Poetoek Soeko para pengunjung dapat nikmati pemandangan kemegahan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan dari kejauhan dan dipadukan bersama Rainbow Garden yang dipenuhi bunga matahari. Tentu saja perihal ini menjadi daya tarik wisatawan yang mampir untuk berfoto ria. Keindahan berasal dari Rainbow Garden berkonsep jembatan yang dikelilingi beraneka ragam bunga sungguh mempercantik pesona alam Poetoek Soeko ini.

Poetoek Soeko
@rhmalya.shaa_

Pengunjung dikenakan biaya tiket masuk ke Rainbow Garden ini sebesar Rp 15.000 per orang. Taman bunga ini dipenuhi warna warni bunga yang dipenuhi bersama dengan bunga matahari yang begitu menawan. Spot foto yang sempurna dikarenakan berada di antara bunga-bunga.

Poetoek Soeko
@ari_purwantoro

Kalian termasuk sanggup berkeliling menyusuri pemandangan Desa Sukosari sambil berkuda. Bahkan para pengunjung juga bisa pilih untuk naik kendaraan ATV yang tak kalah kerennya.

@adjeng18

Jam operasional daerah ini membuka tiap-tiap hari sepanjang 24 jam. Tiket masuknya sebesar Rp5.000 saja. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju area parkir yang begitu luas untuk mobil maupun sepeda motor. Di sebelah tempat parkir inilah daerah untuk menyewa kendaraan ATV maupun menyewa kuda dengan biaya sewa yang sudah pasti sangat terjangkau.

@niaa_am1

Tak jauh dari penyewaan ATV dan daerah kuda, terkandung daerah penyewaan tenda dan Rainbow Garden sebagai spot selfie area. Ya, kalian bisa nikmati Poetoek Soeko di malam hari dari didalam tenda karena ada tempat kamping.

Poetoek Soeko
@ayu.rohmatunn_

Lokasi Poetoek Soeko

Lokasi wisata Poetoek Soeko berada di tepi Jalan Raya Trawas-Mojosari. Dari pusat Kota Mojokerto berjarak 32 km, membutuhkan sementara 47 menit. Kalau berasal dari arah Krian, Sidoarjo posisinya berada di sebelah kanan jalur sebelum akan wisata Air Panas Pacet atau Air Terjun Dlundung.

@jenhong_mom
@jenhong_mom

Setelah lelah menyusuri pesona Poetoek Soeko, para pengunjung dapat mampir ke deretan penjajah makanan dan minuman di Worung Soeko yang inginkan bersantai di gazebo-. Beragam makanan gampang maupun menu khas Jawa Timur ada di sini. Harga makanannya jadi dari Rp7.000 – 13.000.

@ari_purwantoro

Bagi kalian yang melacak penginapan paling dekat bersama dengan wisata Poetoek Soeko, tidak benar satunya adalah Royal Trawas Hotel & Cottages. Jarak antara hotel dan daerah wisata yaitu 7,7 km, cuma 13 menit. Berlokasi di Jalan Raya Slepi, Ketapantame, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Untuk tarifnya menjadi dari Rp 250.385 per malamnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :