Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

5 Penginapan di Kintamani Ini Bisa Menjadi Alternatif Akomodasi saat Berlibur ke Pulau Bali – Lihat Rata-Rata Harganya!

/
/
/
18 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Penginapan di Kintamani – Gunung dan Danau Batur, bagian berasal dari keindahan Bali yang punya pemandangan yang fantastis. Bisa dibilang, panorama wisata alam ini bak Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi, Jepang.

Penginapan di Kintamani
Photo by @thehappygofamily

Info Penginapan di Kintamani

Pemandangan danau dan gunung memang jadi incaran para wisatawan, utamanya dalam hal penginapan. Jika anda ingin nikmati keindahan keduanya dari dekat bersama dengan puas, menginap saja di tujuh penginapan berikut ini. Sudah Pasti! Bikin rindu untuk singgah lagi.

1. Kintamani Home with View

Penginapan di Kintamani
Photo by booking.com

Terletak di Jalan Ulun No.5, Kintamani, Bangli, Kintamani Home with View tawarkan kamar dengan type double bed. Berjarak 4,3 km berasal dari Danau Batur, harga sewa kamar di penginapan ini berkisar Rp180-220 ribu per malam.

Penginapan di Kintamani
Photo by agoda.com

Meski sederhana, penginapan ini nyaman untuk anda yang menginginkan menyaksikan indahnya Gunung dan Danau Batur dari dekat. Suasananya yang sejuk menambah kenyamanan anda selama menginap di homestay ini.

2. Triangle House Mount Batur

Penginapan di Kintamani
Photo by booking.com

Penginapan ini tidak cuma menawarkan view fantastis Gunung dan Danau Batur saja. Tetapi JUGA pengalaman menginap yang mengasyikkan. Bersama dengan konsep bangunan uniknya yang berbentuk segitiga bersama atap jerami plus sejuknya pepohonan hijau sekitar, sangat menambah suasana sejuk di sekitar penginapan.

Penginapan di Kintamani
Photo by agoda.com

Terletak lebih kurang 3,9 km dari Gunung Batur, Triangle House Mount Batur mematok harga sewa kamar kurang lebih Rp200-300 ribu per malam. Triangle House Mount Batur terdapat di Jalan Pendakian Gunung Batur, Kintamani, Bangli.

3. Volcano Terrace Bali

Penginapan di Kintamani
Photo by chambers-hotes.fr

Penginapan ini tak jauh dari Triangle House Mount Batur yang sama-sama terdapat di Jalan Pendakian Gunung Batur. Volcano Terrace sangat sesuai untuk kalian yang punya budget menginap lebih karena harga sewa kamar di Volcano Terrace Bali berkisar Rp350-600 ribu per malam. Meski terbilang agak mahal, fasilitas yang ditawarkan di sini sangat memuaskan.

Photo by volcano booking

Harga tersebut sepadan bersama dengan service dan sarana kamar yang memuaskan. Nilai tambahnya lagi adalah jaraknya cuma 500 mtr. berasal dari Danau Batur. Volcano Terrace Bali mengimbuhkan pengalaman menginap menggembirakan dan tak terlupakan bagi anda.

4. Segara Hotel and Restaurant

Photo by agoda.com

Serasa tidur di rumah sendiri, sensasi menginap yang bakal anda dapatkan di Segara Hotel. Berjarak 75 meter berasal dari Danau Batur, nuansa sejuk penginapan semakin lengkap pula bersama hijuanya taman. Untuk bermalam di tempat ini, anda harus membayar harga sewa kamar sekitar Rp150-350 ribu per malam.

Photo by segara-id.book.direct

Terletak di lokasi Kedisan, Kintamani, Bali, berasal dari Segara Hotel and Restaurant kalian terhitung bisa menjangkau pemandian air Toya Bungkah. Jadi, anda bisa lebih mudah menjangkau tempat wisata tersebut dari hotel ini.

5. Baruna Cottages

Photo by pegipegi.com

Berada jadi satu di kawasan Desa Buahan yang teduh dan sejuk, Baruna Cottages memiliki harga sewa kamar berkisar Rp400-600 ribu per malam. Banyak layanan dan fasilitas menarik yang tersedia di Baruna Cottages ini. Layaknya pendakian ke Gunung Batur, tur sepeda mengitari Danau Batur, dan masih banyak lainnya yang membawa dampak liburan kian menyenangkan.

Photo by directory.goingplaces.sg

Itulah tadi petunjuk lima penginapan di Kintamani bersama dengan view mengagumkan Gunung dan Danau Batur. Untuk anda yang hendak berlibur ke Kintamani, Bangli, sanggup menentukan salah satu penginapan yang sudah disebutkan tadi.

Sesuaikan dengan budget, agar tabungan tidak terkuras habis. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kala berlibur. Selamat mencoba!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :