Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Tanjung Pendam Keindahan Sunset Yang Mendunia Di Bangka Belitung | Info Lokasi, Spot Foto Unik & Aktifitas Seru

/
/
/
49 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sekilas Info tentang Destinasi Pantai Tanjung Pendam

Pantai Tanjung Pendam Belitung merupakan salah satu pantai di Bangka Belitung yang sudah terkenal hingga ke luar negeri. Pantai ini sangat terkenal oleh pemandangan sunsetnya yang sangat menawan di tambah pantai yang landai dan ombak yang tidak besar memberikan keunggulan tersendiri bagi pantai ini. Selain itu kita air laut sedang surut kalian dapat berjalan kaki hingga ketengah lautan hal ini akan memberikan moment yang berbeda untuk menikmati keindahan pantai tanjung pendam belitung.

@alisonaliceally

Tepat di tengah pantai terdapat pulau kecil yang disebut dengan pulau Kalimua dimana pulau ini diyakini bagi masyarakat Tionghoa untuk membuang sial. Hal ini membuat banyak warga Tionghoa yang berkunjung ke pantai ini dengan tujuan membuang sial. Jika kalian tertarik maka bisa saja kalian mencoba proses ritual buang sial yang ada di Pantai ini.

Rute dan rute cara menuju ke lokasi wisata

Untuk menuju lokasi pantai ini, dari pantai tanjung tinggi hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja. Selain itu destinasi wisata pantai ini juga berada sangat dekat dengan kota Tanjung Pendam, maka kalian dapat dengan mudah menggunakan Google Maps untuk memandu perjalanan menuju lokasi wisata. Dari kota Tanjung Pandan kalian dapat menuju ke arah barat sekitar 4 km maka kalian akan tiba Pantai Tanjung Pendam di Belitung ini.

@argarizkik

Supaya kalian mendapatkan moment paling spacial maka datanglah sesaat sebelum matahari terbenam dan juga bawalah minuman segar untuk menambah kenyamanan ketika berwisata.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sekitar lokasi wisata

Di sekitar area pantai banya orang menjual kerajinan tangan berupa lukisan yang tersedia di galeri galeri di pinggir pantai dan juga pernak pernik khas Belitung yang dapat kalian pilih untuk dijadikan oleh-oleh. Selain itu untuk memuaskan wisata kuiner maka juga dapat ditemukan banyak rumah makan yang menyajikan menu utama seafood dan gangan yang menjadi kuliner unggulan di daerah pantai ini.

Pantai Tanjung Pendam
@ochied_junior

Karena area yang sangat lapang jadi banyak anak-anak yang bermain layangan di area pantai dan sebagian lagi hanya duduk santai santai sambil menikmati suasana senja yang sangat memikat hati.

@argarizkik

Spot Foto Terbaik di Pantai Tanjung Pendam

Pantai Tanjung Pendam di Belitung saat ini sudah menjadi wisata unggulan di Kepulauan Bangka Belitung, karena sudah muai di kenal oleh wisatawan dari luar daerah dan pemerintah pun juga sudah memberikan perhatian ekstra dalam proses pembangunan dan penataan area Pantai Tanjung Pendam Bangka Belitung.

Pantai Tanjung Pendam
@argarizkik
@valenciagp

Bagi kalian yang menginginkan spot foto yang memukau maka kalain dapat datang kesini ketika sore hari dan saat air laut telah surut, sehingga kalian dapat berjalan hingga ke tengah dan mengambil foto dengan latar lautan lepas.

Informasi Paket Wisata Malang yang murah dan banyak pilihan program wisata

Harga Tiket Masuk ke Pantai Tanjung Pendam

Seperti kebanyakan pantai di Belitung, destinasi wisata pun juga gratis dan dapat diakses 24 jam jadi sewaktu waktu kalian dapat berkunjung kepantai ini. Akan tetapi siapkan beberapa uang kecil karena banyak aneka camilan khas Belitung yang di jual di sepanjang pantai dan dapat kalian nikmati bersama keluarga maupun rekan-rekan. Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan Pantai Tanjung dapat menggunakan Paket Wisata Belitung , dengan banyak pilihan paket wisata yang dapat kalian pilih.

Pantai Tanjung Pendam
@shintadeviar
Berikut Beberapa tips untuk kalian yang ingin mencoba berwisata ke Pantai Tanjung Pendam

Beberapa tips yang dapat kalian gunakan untuk panduan ketika selama berwisata ke Pantai Tanjung Pendam antara lain adalah :

Pantai Tanjung Pendam
@fri.ly
  • Beberapa pilihan Penginapan dekat Pantai adalah Grand Hatika Hotel, MaxOneHotels an Bestar Belitung, Golden Tulip Essential Belitung.
  • Datang lah ketika sore hari dan ketika air laut sedang surut, sehingga kalian bisa mendapatkan pemandangan paling bagus.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera ya, selain itu bawa juga air minum segar karena cuaca di area pantai cukup panas.
  • Sebaiknya datang lah bersama teman karena paling tidak kalian membutuhkan orang untuk megambil foto kalian ketika sedang berada di tengah laut kan.
  • Apabila ini kali pertama kalian berkunjung ke Belitung, maka untuk memudahkan akomodasi kami sarankan untuk menggunakan jasa Tour travel, supaya liburan kali ini dapat terasa lebih maksimal. Kami merekomendasikan agensi 24Travel.id Excellet Travel Service yang dapat memberikan pelayanan maksimal selama kalian berlibur di Belitung.

*Semua data yang kami upload adalah data terakhir saat pembuatan artikel ini. Apabila terdapat informasi terbaru dapat menginformasikan kepada kami untuk segera kami Update.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :