Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

“Kurang Foto Sunset “Menikmati Sunset di Pantai Tanjung Kuako Pulau Seram, Keindahan Pantai Berbatu dan Hamparan Laut Lepas – Intip Potretnya!

/
/
/
30 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Tanjung Kuako – Kalau mengupas wisata pantai di Maluku sebenarnya tidak ada habisnya. Belum lagi dengan banyaknya gugusan pulau kecil di provinsi ini, layaknya andaikata Pulau Seram yang punya keindahan Pantai Ora yang memadai populer.

Tanjung Kuako Pulau
Photo by @herdoalvin.w

Namun tidak hanya Pantai Ora, pulau bersama dengan kebiasaan yang kental ini memiliki Pantai Tanjung Kuako yang tak kalah indah. Nah kalau penasaran yuk baca ulasan ini sampai akhir ya.

Pantai Berbatu yang Tak Tajam

Tanjung Kuako Pulau
Photo by @_jyaniman

Pantai Tanjung Kuako terletak di pesisir selatan Pulau Seram, tepatnya di distrik Amahai, Maluku Tengah. Kalau anda familiar bersama pasir pantai yang indah atau mempunyai warna unik layaknya pink maupun putih bersih, tidak serupa bersama pantai satu ini.

Tanjung Kuako Pulau
Photo by @whia_01

Pantai ini sesungguhnya juga pantai berkarang dengan hamparan bebatuan kecil hitam. Konon walaupun berbatu, kerikilnya tidak tajam tambah mampu berguna untuk alas tiduran.

Keyakinan Air Lautnya Sanggup Menyembuhkan Penyakit

Tanjung Kuako Pulau
Photo by @checeiynd

Walau berbatu tetapi justru itulah keunikannya, tidak cuman itu tidak dapat dipungkiri bahwa hamparan luas lautan Tanjung Kuako sangat indah. Berwarna hijau kebiruan serta air laut jernih yang seolah mengundang kamu untuk berenang. Penduduk sekitar yakin jikalau air laut pantai ini mampu menyembuhkan penyakit luar maupun dalam.

Aktivitas Wisata di Pantai Tanjung Kuako

Photo by @wild.anchor

Pantai ini kebanyakan penuh dengan traveler saat siang hari atau menjelang sore, khususnya di hari libur. Anda akan melihat banyak pengunjung yang sedang duduk santai di tepi pantai.

Photo by @mei_wenno.wairissal

Memanfaatkan waktu selagi senggang bersama dengan bersantai di pinggir pantai. Sambil mengabadikan keindahan karang-karang di tempat pantai dengan jepretan kamera dengan pasangan. Ada pula yang berenang atau sebatas bermain air di bibir pantai.

Photo by @azizkautsar

Anda juga mampu menikmati keindahan alam bawah laut yang banyak terdapat karang indah dengan jalankan snorkeling. Apapun aktivitas yang dijalankan di Tanjung Kuako dijamin akan tetap dikenang.

Menikmati Sunset Pantai Tanjung Kuako

Photo by @checeiynd

Bagi penikmat senja, pantai ini adalah pilihan yang pas untuk lihat matahari terbenam. Momen selanjutnya makin lama menyenangkan bersama terdengarnya kicauan burung-burung pantai. Sembari nikmati sunset, kamu termasuk bisa lihat Pulau Haruku dan Saparua di kejauhan. Sungguh menjadi sore yang sempurna.

Photo by @tiiinaaa._

Nah sehabis membaca ulasan di atas, anda bisa berkhayal kan betapa indahnya Pantai Tanjung Kuako. Anda telah siap melipir ke tidak benar satu pantai indah di Pulau Seram tersebut?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :