Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Suluban, Hidden Gem dan Tempat Favorit Turis Pecinta Surfing di Uluwatu, Bali – Ombaknya Gede Parah!

/
/
/
635 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bali memang terkenal akan destinasi wisata pantainya yang begitu menawan. Banyak selai pantai-pantai di Bali yang menjadi incaran para wisatawan. Misalnya saja Pantai Kuta, Pantai Melasti, Pantai Pandawa dan masih banyak yang lainnya. Tapi apa kalian tahu ada sebuah pantai yang sangat indah di Bali yang nama pantainya adalah pantai Suluban? Kalau belum tahu, yuk simak dulu ulasan berikut ini!

Pantai Suluban
@xmonstermayax
Pantai Suluban
@sandhy_zane

Pantai Suluban atau bisa juga disebut sebagai Suluban Beach ini terkenal akan ombaknya yang cukup tinggi. Pantai ini menjadi spot favorit turis untuk berselancar. Posisi pantai yang diapit oleh batu karang yang cukup tinggi ini menjadikannya sangat unik. Diatas batu karang yang mengapit pantai ini terdapat cafe yang dapat kalian singgahi ketika sudah puas bermain di pantai.

Pantai Suluban
@iksa.1996
Pantai Suluban
@hoangrapherx

Lokasi Pantai Suluban Uluwatu

Alamat lengkap objek wisata di Bali ini tepatnya berada di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Bali. Kalian harus menempuh perjalanan kurang lebih selama 1 jam untuk sampai ke objek wisata pantai ini. Karena letaknya yang cukup jauh, maka lebih baik kalian menyewa kendaraan untuk kesini. Hal tersebut dikarenakan sulitnya mencari transportasi umum untuk menuju pantai.

@paulamerr
@shakiramonamour

Sama seperti kebanyakan pantai di Bali lainnya. Untuk memasuki lokasi wisata Pantai Suluban Beach Bali ini tidak akan dikenakan biaya tiket masuk. Namun kalian hanya akan diminta untuk membayar biaya parkir kendaraan saja. Untuk sepeda motor, kalian akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 saja dan Rp 10.000 untuk biaya parkir mobil. Sedangkan untuk jam operasional objek wisata pantai ini buka selama 24 jam dalam seminggu.

@takuma_reina
tehtarikchannel

Untuk mencapai pantai, kalian harus menuruni anak tangga dan melewati batu karang alami yang menjulang tinggi dan hampir menyerupai goa. Selain pantai Suluban ini terkenal akan ombaknya yang tinggi, dan sangat cocok untuk berselancar masih banyak hal lain yang dapat kalian nikmati di sini. Diantaranya adalah kalian bisa menikmati sunset yang sangat mempesona disini. Kemudian menikmati keindahan pantai di cafe yang berada di atas tebing batu karang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :