Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Ancol, Pesisir Pantai Ditengah Padatnya Kota Jakarta – Solusi Buat Kalian yang Ingin Healing!

/
/
/
26 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Ancol terhitung teritori rekreasi yang terbanyak di datangi di Jakarta. Di sini, pelancong bisa nikmati sarana Pantai Lagoon, beach pool, sampai danau.

Pantai Ancol

Panjang garis PantaiAncol capai 6,5 km, dengan daya tarik alam cantik dan menentramkan. Karena sangat terkenalnya, teritori ini di-claim sebagai pemroduksi penghasilan wilayah ke-2 paling besar di Jakarta, lho! Bila tertarik liburan kesini, yok, baca informasi komplet berikut!

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Ancol

Pantai Ancol ada di teritori Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Lokasinya berdekatan dengan Dunia Fantasi alias Dufan. Medan ke arah PantaiAncol termasuk gampang, walau sedikit macet, khususnya di hari tertentu. Walau begitu, kamu dapat kesini dengan kendaraan individu atau Bis TransJakarta yang lajurnya juga mudah.

Pantai Ancol

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Pelancong bisa bertandang ke Pantai Ancol kapan saja, lho! Masalahnya pantai ini di buka tiap hari, mulai pagi sampai malam. Bila sukai bermain air, coba tiba jam 08.00 WIB saat matahari cerah. Tetapi, tidak boleh cepat-cepat, karena daya tarik Pantai Ancol saat petang juga terlihat menarik.

Pantai Ancol

Untuk dapat masuk ke PantaiAncol, pelancong perlu beli ticket sejumlah Rp25 ribu. Di samping itu, persiapkan juga ongkos parkir dengan peruntukan seperti berikut:

Pantai Ancol
  • biaya parkir motor Rp15 ribu;
  • biaya parkir mobil Rp25 ribu; dan
  • biaya parkir bus Rp45 ribu.
Pantai Ancol

Terbaru, faksi PantaiAncol sudah berlakukan beberapa ketetapan untuk pelancong yang ingin bertandang. Baca ketetapan selengkapnya berikut ini:

Pantai Ancol
  • Pembelian tiket masuk dapat di akses melalui website resmi www.ancol.com
  • Wisatawan wajib sudah vaksin 2 dosis
  • MelakukanΒ scan barcodeΒ pada aplikasi PeduliLindungi
  • Mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan
  • Wisatawan di bawah usia 12 tahun wajib di dampingi orang tua

Aktivitas Seru di Pantai Ancol

Selainnya bermain air dan pasir di Pantai Ancol, kamu bisa coba beberapa kegiatan hebat lain di sini. Ingin tahu apa sajakah? Yok, baca urutan lengkap berikut.

Pantai Ancol

Naik Kereta Rekreasi Sato-Sato

Kereta Rekreasi Sato-Sato biasa di pakai mengantarkan pelancong berkeliling-keliling di beberapa sarana di PantaiAncol, seperti Ocean Dream Samudra, Dufan, dan Allianz Ecopark. Ini bisa saja sarana wisata hebat sambil nikmati view cantik pantai.

Berjalan santai di promenade Pantai Ancol

Tempat promenade atau jalanan setapak di Pantai Ancol dapat menjadi tempat santai untuk wisatawan. Di bibir pantainya juga ada promenade melingkar yang umum di pakai untuk nikmati sepoi-sepoi angin laut. Tidak jarang-jarang, banyak juga pelancong yang berpose di sini.

Piknik santai

Pantai Ancol banyak di putuskan karena lokasinya vital dan ticket masuknya terjangkau. Intinya di akhir minggu, banyak pelancong yang rekreasi rileks di sini. Biasanya, mereka bawa banyak sajian dari rumah untuk dicicipi dengan keluarga di tepi pantai.

Berfoto

Teritori PantaiAncol tawarkan beberapa spot photo dihias ornament unik. Spot ini biasa dipakai sebagai latar photo oleh wisatawan. Coba telusuri Le Bridge, Danau Monumen, atau Pantai Lagon jika ke sini. Disamping itu, tidak boleh terlewat untuk memfoto peristiwa sunset, ya.

Hunting kulineran di pinggir Pantai Ancol

Ada beberapa tempat makan di pinggir PantaiAncol. Beberapa dari yakni Rumah Kayu, Bandar Djakarta, dan Gubug Mang Engking. Menu yang ada di sini juga bermacam, dimulai dari mi instant sampai hidangan seafood yang enak.

Aquafun

Aquafun adalah sarana permainan hebat dengan kesan outbound di atas kolam. Materialnya dibuat dari balon. Saat sebelum bermain, peserta akan diperlengkapi pakaian pantai dan pelampung untuk meminimalkan peluang tenggelam.

Perahu pedal angsa

Bila tertarik melingkari danau bikinan disekitaran monumem Ancol kamu harus coba sarana perahu pedal angsa. Biayanya termasuk murah, yaitu Rp30 ribu untuk weekday dan Rp40 ribu untuk weekend.

Nach, tersebut informasi rekreasi Pantai Ancol yang dapat menjadi deskripsi saat sebelum berekreasi ke sini. Yok, dapatkan referensi tujuan rekreasi menarik yang lain di IDN Times. Ada banyak pembahasan tempat rekreasi yang berada di sini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :