Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Palalangon Park, Objek Wisata Alam Ciwidey dengan Banyak Spot Foto Unik dan Menarik! Opsi Tujuan Wisata Akhir Pekan

/
/
/
585 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya đŸ™‚
[Total: 1 Average: 5]

Obyek wisata alam memang tak pernah surut peminatnya. Apalagi, di tempat dengan udara yang teduh dan bersih. Seperti halnya di liburan alam Palalangon Park yang ada di Bandung.

Objek wisata ini berlokasi berdekatan dengan objek wisata Barusen Hills. Keberadaan Palalangon Park banyak menarik atensi wisatawan. Pasalnya, objek liburan ini tak pernah sepi pengunjung, apalagi apabila tamasya tiba.

Palalangon Park
@akang_bandung
Palalangon Park
@ilalang_capung
Palalangon Park
@akang_bandung

Serunya Berwisata Di Palalangon Park

Bandung terus menggali potensi tamasya di daerahnya. Berjenis-jenis destinasi wisata baru mulai dihadirkan. Tentunya, disesuaikan dengan kebutuhan dan harapan pelancong jaman kini.
Wisata alam malahan harus dikemas sedemikian rupa sampai mengikuti perkembangan tamasya dikala ini. Dengan demikian, penggabungan tamasya alam dengan buatan perlu dilakukan. Supaya lebih menarik dan kian digemari.
Liburan alam Palalangon Park menghadirkan tamasya spot foto di tengah alam. Di sini, disediakan bermacam-macam titik foto menarik yang siap dibuat objek foto pengunjung.
Kecuali itu, dilengkapi juga dengan beragam wahana yang menarik. Ada kolam renang, mini waterboom, kolam angsa, dan perahu yang siap memanjakan pengunjung.
Taman rekreasi ini juga menghadirkan pemandangan yang asri namun tetap bagus untuk difoto. Pemberesan dan kolaborasi antara alam dan buatannya semacam itu menyatu. Inilah yang juga menghasilkan obyek tamasya ini demikian itu digemari oleh pengunjung.

Palalangon Park
@akang_bandung
Palalangon Park
@akang_bandung

Titik Foto Unik
Titanic, tentu telah tidak asing dengan kapal legendaris yang familiar tidak tenggelam ini. Melainkan di film yang berjudul sama, kapal ini konsisten tenggelam menubruk batu karang.
Taman tamasya alam ini mengambil tema Kapal Titanic sebagai spot foto menarik. Titik foto ala Titanic berupa kapal komplit di bagian tebing. Dilengkapi dengan air mancur dan taman buatan.
Salah satu adegan paling ikonik di film Titanic ialah adegan di depan kapal. Yaitu ketika tangan Jack dan Rose direntangkan di depan kapal. Pengunjung malahan dapat melakukan pose hal yang demikian di sini.
Ditambah lagi, spot foto lainnya seperti kastil yang juga ada di zona foto ini. Titik foto yang keren dan menarik untuk diunggah di Instagram.
Selain dua spot foto hal yang demikian, masih banyak tempat yang pantas diwujudkan objek berfoto. Pasalnya, banyak tempat – tempat dengan panorama menawan. Terlebih pemandangan perbukitan yang mengitari kawasan tamasya alam ini.

@nonanne_
@poetrijasmine

Berenang di Kolam Renang Palalangon Park


Palalangon Park menyediakan wahana kolam renang dan waterboom. Kolam renang ini dilengkapi dengan seluncuran berkelok yang menyenangkan. Ditambah lagi, giant bucket yang siap menumpahkan air setiap sebagian menit.
Kolam renang terbagi menjadi dua kolam renang besar. Melainkan, masih tetap dangkal karena buah hati – anak malah dapat bermain di sana. Sementara salah satunya, adalah kolam yang betul-betul dangkal dan lebih kecil.

Kolam kecil ini awam digunakan oleh buah hati balita bermain air. Meskipun aman, tentu masih konsisten diperlukan pengawasan dari orang tua.
Selain itu, di sini juga terdapat kolam air panas dari mata air natural. Tentu akan semakin menyejukkan dan membikin fikiran kembali tenang.

@akang_bandung
Palalangon Park
@akang_bandung

Lokasi Dan Kontak Palalangon Park Ciwidey

Taman liburan alam ini berlokasi di Kampung Leuwiliang RT 001/015, Desa Cibodas, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung. Untuk isu lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor 0858-4627-8094, yang juga tersambung WhatsApp. Atau dapat mengirim surat elektronik di villapalalangon@yahoo.com.

@ilalangcapung
@rakafitz

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Palalangon Park

Untuk masuk ke obyek tamasya Palalangon Park, dikenakan harga yang murah. HTM dibedakan menurut dengan hari kerja dan hari libur, ialah untuk hari kerja yakni Rp 25.000 dan pada hari libur yakni Rp 30.000 per orang. Kemudian untuk informasi jam operasional objek liburan di Ciwidey ini ialah buka mulai dari 08.00 – 18.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :