Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Omah Lumbung Jogja, Hotel Unik Berbentuk Pondokan Kayu dengan Fasilitas Lengkap & Mewah yang Suguhkan Suasana Tenang Khas Pedesaan

/
/
/
0 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Omah Lumbung Jogja – Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Bervariasi budaya yang masih kental bersama keindahan setiap sudutnya sebabkan wisatawan tetap mendambakan untuk mampu berlibur. Dan jalur – jalur ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menjelajahi kebudayaan, kuliner dan kekayaan alamnya.

Omah Lumbung Jogja
Photo by @vhentynoventina

Biasanya wisatawan kecuali datang ke Daerah Istimewa Yogyakarta tak hanya 1 atau 2 hari saja. Namun ada juga yang menetap di Daerah Istimewa Yogyakarta sampai berminggu – minggu bahkan sampai berbulan – bulan. Dari hal tersebut, maka wisatawan wajib mampu melacak informasi tempat-tempat menginap yang sesuai wisatawan idamkan kalau tengah berlibur di Daerah Isimewa Yogyakarta.

Sekilas Tentang Omah Lumbung Jogja

Omah Lumbung Jogja
Photo by @norvyani_lyn

Wisatawan yang mampir ke Daerah Istimewa Yogyakarta di akhir – akhir tahun ini tak perlu risau dan kebingungan mencari area wisata favorit. Sebab di Daerah Istimewa Yogyakarta sektor pariwisatanya makin lama maju dan berkembang berasal dari th. ke th. Layaknya berkembangnya wisata budaya, wisata kuliner, wisata alam, akomodasi transportasi, dan penginapan dengan berbagai tipe pilihan. Istimewanya lagi di Daerah Istimewa Yogyakarta ini selalu aja tersedia yang baru. Entah itu area – tempat wisatanya maupun daerah – area penginapannya.

Omah Lumbung Jogja
Photo by @vhentynoventina

Salah satu penginapan yang tergolong baru dan unik di Daerah Istimewa Yogyakarta yang bernama Omah Lumbung Jogja. Berlokasi tidak jauh berasal dari pusat kota Daerah Istimewa Yogyakarta serta akses untuk menuju ke penginapan ini tergolong ringan. Sehingga mudah sekali untuk anda jangkau dengan kendaraan umum atau pribadi.

Omah Lumbung Jogja
Photo by @debi_satesedan

Lokasi Omah Lumbung Jogja terletak di Jalan Onggomerton, Muron, Nayan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak berasal dari pusat kota Yogyakarta menuju tempat ini berjarak kira-kira 9 km dan sanggup di tempuh dengan estimasi selagi 20 menit. Omah Lumbung Jogja adalah penginapan baru bersama rencana pondok-pondok kayu berupa unik. Bangunan ini menyerupai bangunan lumbung padi atau bangunan yang kebanyakan berfungsi untuk menyimpan padi hasil panen.

Omah Lumbung Jogja
Photo by @the_m3lindaa

Dasar bahan material untuk pembangunan pondok – pondok yang ada di sini terbuat berasal dari kayu. Dan beberapa besar kayu – kayu yang digunakan untuk sebabkan pondok – pondok di sini terbuat dari kayu Glugu Sulawesi pilihan. Kayu ini yang pastinya kuat, kokoh, dan terjamin kualitasnya. Selain itu, Omah Lumbung Jogja ini juga cocok jadi pilhan daerah menginap membuat para wisatawan yang sedang berlibur di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keistimewaan Penginapan

Photo by @safinanadisa

Omah Lumbung Jogja menawarkan kenyamanan beristirahat bagi pengunjung di lingkungan persawahan yang hijau. Terlebih lagi di dukung dengan kesejukan udara segar dan keadaan yang tenang. Waktu memasuki lokasi ini pengunjung bakal di suguhkan oleh pemandangan sawah yang lumayan luas di seberang parkiran. Lobby penginapan ini di desain untuk kenyamanan pengunjung. Tujuannya agar pengunjung bisa bersantai sambil nikmati secangkir teh, kopi, dan cemilan yang bisa pengunjung nikmati secara gratis.

Photo by @erna.nurjanah99

Tidak cuma itu, pengunjung juga mampu bersantai dan nikmati keadaan tempat ini berasal dari rooftop di atas lobby. Berasal dari atas rooftop pengunjung dapat melihat keindahan persawahan, sekumpulan burung – burung kuntul yang terbang di lebih kurang persawahan. Selain itu, anda juga bisa lihat pesawat – pesawat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara Yogyakarta yang sedang berlatih. Dan jika menguntungkan dapat memandang keindahan Gunung Merapi di pagi hari dan sore hari.

Photo by @safinanadisa

Sementara untuk kamarnya, di penginapan ini terdapat pilhan – pilahan style kamar dengan total 18 unit kamar. Bersama dengan ukuran 4 meter kali 6 meter dan luas 24 meter persegi. Seperti pilihan Single Bed atau Double Bed. Jadi, semuanya bisa anda pilih sesuai selera dan kebutuhan anda.

Fasilitas Omah Lumbung Jogja

Photo by @safinanadisa

Ketika pertama kali masuk ke kamar Omah Lumbung Jogja, pengunjung bakal terkesima dengan keunikan dan keindahan arsitekturnya. Karena pengunjung akan mendapat beberapa layanan yang mengakibatkan nyaman selama menginap, layaknya fasilitas berikut ini:

  • Interior fully  furnished
  • Air Conditioner
  • TV Flat Screen 32 inch
  • Smart TV dan Youtube
  • Welcome snack: POP Mie dan wedang uwuh
  • Modern toilet ( Westafel , Shower air panas dan dingin , Perlengkapan alat — alat mandi ,  Pengering rambut atau Hair dryer )
  • Water heater
  • Refrigerator ( minibar / kulkas kecil )
  • Mini Pantry
  • Water Kettle
  • Safe Deposit Box
  • Swimming pool
  • Musholla
  • Free Wifi seluruh area Omah Lumbung Jogja
  • CCTV 24 Jam

Aktivitas Seru di Omah Lumbung Jogja

Photo by @safinanadisa

Yang paling seru membuat pengunjung yang kembali menginap di Omah Lumbung Jogja ini yaitu menikmati wedang uwuh dan pop mie di malam hari. Sembari bersantai di kolam renang dan duduk santai di kursi – kursi yang sudah disajikan oleh pihak Omah Lumbung Jogja. Atau jikalau berkenan berfoto – foto di malam hari juga bisa anda lakukan. Gara-gara di malam harinya daerah ini di hiasi oleh gemerlap lampu – lampu yang terpasang di depan kamar dan di tepi kolam. Jadi, sangat cantik untuk berfoto-foto ria.

Photo by @safinanadisa

Selanjutnya, di pagi hari para pengunjung mampu berlangsung – jalur santai menelusuri area persawahan sembari menghirup dan menikmati udara fresh Jogja. Selain itu, anda juga bisa menyaksikan gunung Merapi yang biasa menampakan dirinya di pagi hari. Sehabis itu pengunjung bisa sarapan cocok bersama selera pesenan. Berlanjut dengan menikmati suasana kolam renang di pagi hari sambil berjemur di tengah kolam pakai floating yang tersedia di area kolam renang. Jadi, hotel ini sangat cocok untuk anda staycation di Jogja.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :