Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Mr Roastman, Tempat Cozy Buat Ngopi di Jakarta Selatan – Olahan Daging yang Jadi Favorit Di Tempat Ini!

/
/
/
49 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Mr Roastman adalah daerah ngopi baru yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kamu sanggup mendapatkan area ngopi ini yang lokasinya tersedia di kawasan M Bloc Space. Tempat ngopi ini cocok kita sebut sebagai keliru satu hidden gems Jakarta!

Mr Roastman
Photo by @mrroastman

Sekilas Tentang Mr Roastman

Menggabungkan lebih dari satu restoran dan tempat ngopi, M Bloc Space tawarkan sensasi nongkrong baru nih untukmu. Restoran dan daerah ngopi di M Bloc Space mampu membuat malam Minggumu makin asik. Menariknya lagi adalah desain keseluruhan M Bloc Space itu keren berat bersama dengan teliti monochrome, sentuhan ornamen kayu dan tanaman hijau.

Mr Roastman
Photo by @mrroastman

Tempatnya luas, tersedia dua lantai dan interiornya bernuansa simple dan klasik, pokoknya keren banget. Furniture-furniture yang menghiasi area ngopi ini dan meja-meja kayu dan juga ornamen instagenic, so classic and instagenic! Mr Roastman mengusung situasi jenis vintage nan instagramable untuk interiornya. Terdapat 2 daerah nih, tersedia indoor dan outdoor.

Mr Roastman
Photo by @food.serenade

Di tempat indoor tersedia banyak meja dan kursi berbahan kayu. Beberapa kursi di antaranya adalah kursi unik dan instagenic, sesuai untuk daerah berfoto. Tempat ngopi ini terhitung punyai ruang lounge yang nyaman, sofa empuk yang berpadu dengan furniture kayu minimalis. Penasaran bersama dengan area ngopi baru ini? Simak yuk artikel berikut!

Suasana di Mr Roastman

Mr Roastman
Photo by @mrroastman

Tema yang simpel dan chic ditunjukan bersama dengan beraneka ornamen khas yang terdapat di bermacam sudut ruangan, lebih-lebih hingga cermat dan penentuan furniture dan bangku-bangku yang berjajar di dalamnya. Oh iya, di tidak benar satu sudut tersedia sebuah hiasan lampu neon yang terpajang manis. Semakin menguatkan unsur instaworthy berasal dari Mr Roastman, ya!

Mr Roastman
Photo by @food.serenade

Masuk ke di dalam Mr Roastman, kamu akan merasakan suasana yang begitu nyaman dan tampilan simple. Terutama karena banyak pemanfaatan warna putih dan aksen kayu berwarna cokelat muda terhadap interiornya. Bisa terbilang, tempat ngopi ini punya area yang lumayan luas bersama sentuhan rustic industri yang kental. Nyaman merupakan perihal pertama yang dapat kamu rasakan sesaat sehabis menjejakan kaki ke di dalam daerah ngopi ini.

Photo by mrroastman

Beberapa furniture bernuansa antik terhitung benda-benda artistik sengaja diletakan di lebih dari satu sudut ruang selain sebagai pemanis dekorasi. Tempat ini juga berfungsi sebagai penunjang sarana tempat nongkrong ini. Kesan hangat tambah merasa bersama pemanfaatan bangku sofa empuk berwarna biru tua dan putih yang cocok dengan warna tembok di sini.

Menu Andalan

Mr Roastman menyuguhkan keadaan ngopi di bangunan chic, instagramable, komplit dengan menu makanan dan spot nyaman yang cocok untuk berbagai acara seperti acara keluarga, atau sekadar nongkrong santai bareng teman. Kamu akan merasa nyaman dengan tempat indoor maupun outdoor, bersama dengan pilihan kopi dan menu makanan beratnya.

Photo by @sazhabusha

Varian kopi favorit di sini meliputi kopi white flat, picollo, manual brew, ice black, cappucino, dan banyak deretan kopi lezat dan fresh! Untuk variasi minuman, ada saran kopi lezat bernama Ice Cafe Latte (Rp. 35.000). Minuman terdiri dari campuran kopi, susu serta rasa manis. Sebaiknya minuman kalian aduk dahulu sehingga rasa kopi dan susunya seimbang.

Photo by @cinta_vintage

Nah, untuk makanan beratnya tersedia Junior Burger. Roti burger yang ada pada Junior Burger mulai empuk bersama permukaan luar renyah. Pas banget kamu nikmati bersama olahan telur orak arik dan chives yang menjadi isiannya. Telur ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak kering. Coba memandang patty daging yang di tawarkan di sini, tebal dan pasti rasanya juicy! Lelehan cheesenya yang gurih menyatu sempurna dengan cita rasa khas berasal dari patty daging, bacon dan roti bun. Burger ini dapat terbilang mempunyai porsi yang besar dan tebal banget.

Photo by @mrroastman

Nah, untuk pilihan lain anda dapat mencoba Canele de Bordeaux (Rp. 45.000) yang merupakan kue khas kota Bordeaux, Prancis berupa kecil, silinder dan diameternya hanya kurang lebih 5 cm. Kulit Canele teksturnya keras dan crispy kala filling-nya adalah custard manis nan lembut.

Lokasi Mr Roastman

Untuk kamu yang tertarik nikmati menu di cafe ini, anda bisa berkunjung ke Jalan Sultan Hasanudin No. 35B, Melawai, Jakarta Selatan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :