Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Mountain Breeze Clubhouse, Menikmati Hidangan Lezat dengan Pamandangan 360 Derajat Kota Bandung!

/
/
/
58 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kota Bandung terkenal dengan sejuta destinasi kerennya. Bukan hanya liburan alam, kulinernya malahan makin berjenis-jenis, salah satunya yang akan dibahas yaitu Mountain Breeze Clubhouse di di daerah kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Apa uniknya daerah makan ini? Yuk, simak liputannya!

Mountain Breeze Clubhouse
akang_bandung

Lokasi Mountain Breeze Clubhouse

Berada di kawasan perumahan Mountain Breeze, clubhouse ini terletak di jalan Raya Banjaran KM 11.5, Langonsari, Pameungpeuk, Langonsari, Kec. Pameungpeuk, Bandung. Bila kalian ingin memasuki wilayah ini, maka kalian patut lewat gerbang perumahan terlebih dulu.

Mountain Breeze Clubhouse
ridwanderful

Walaupun daerah ini termasuk wilayah eksklusif, jalan masuk jalur terbilang rusak atau belum sepenuhnya bagus. Hal ini diperparah dengan lalu-lalang kendaraan berat yang melalui perumahan menuju Banjaran maupun sebaliknya.

jakyhidayat

Tiket masuk yang cukup murah

Bagi kalian yang ingin menikmati tempat Pameungpeuk dari ketinggian, Mountain Breeze Clubhouse perlu kalian kunjungi. Hanya dengan membayar Rp15.000 per orang, kalian bisa segera merasakan desain cafe yang unik, makanan yang sedap dan nagih, serta panorama kota Bandung yang tiada duanya.

batukincir_bdg

Karcis ini pun bisa berfungsi sebagai voucher potongan harga untuk makanan yang dipesan di kafe. Harga menunya berkisar antara Rp20.000 – 90.000, belum dipotong pajak, ya!

@faris_alfarisi_

Jikalau dihitung-hitung, tentu ini terbilang murah dan relatif murah, mengingat arsitektur bangunan dan panorama yang ditawarkan sangatlah mewah dan memanjakan mata.

Panorama 360 Derajat

Restoran ini terdiri atas dua lantai utama, di mana salah satu lantainya terdapat kamar mandi dan musala. Bangunan sendiri didominasi dinding kaca tebal yang membuat pengunjung bisa mengamati secara segera panorama di sekeliling kafe ini hingga 360 derajat. Kalian annti dapat mengamati suasana alam yang masih asri dan indahnya tanah Jawa Barat yang berbukit.

Mountain Breeze Clubhouse
nia__purnia99

Panorama ini tidak hanya bisa dipandang di lantai atas, tapi di bawah juga. Musala dan WC dijadikan senyaman dan sedekat mungkin dengan alam. Keren, kan!

Mountain Breeze Clubhouse
@nizaramrullah

City Light yang MemesonaBerada di wilayah yang cukup tinggi membuat lokasi Mountain Breeze strategis untuk melihat panorama lebih luas. Tidak cuma suasana alam yang asri tetapi juga perkotaan dan lampu jalanan yang tidak keok menawan.

epiyuningsih

Untuk menikmati estetika alam Bandung Selatan di malam hari, kalian dapat memilih mau duduk di ruangan indoor maupun outdoor. Dijamin kalian akan betah dengan suasana yang ada!

Sekian berita tentang Mountain Breeze Clubhouse. Tertarik untuk mengunjunginya?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :