Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngopi Cantik di MMMM Coffee Malang Bisa Jadi Agenda Akhir Pekan Bersama Sahabat – Yuk, Lihat Desain Interior dan Menu Kopinya!

/
/
/
115 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Minat anak muda akan coffee shop pun membawa dampak para pelaku bisnis berlomba-lomba menciptakan coffee shop bersama rancangan yang fresh serta menu yang unik. Seperti kedai minimalis dan modern yang tersedia di Kota Malang yang di kenal bersama dengan nama MMMM Coffee Malang.

MMMM Coffee Malang
Photo by @ifuraja

Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Jenderal Basuki Rahmat, No.17, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang ini menawarkan sensasi nongkrong dengan situasi minimalis tetapi modern. Jadi, sensasi ngopi di tengah kota masih bisa anda dapatkan di sini.

Photo by @asaljepret_mlg

Selain itu, lokasinya yang berada di tengah kota jug sangat mendukung buat cafe ini menarik pengunjung. Utamanya para anak muda kota Malang. Maka, tak heran kalau tempat ini sering jadi rujukan warga malang saat gowes atau lagi jalan-jalan.

Sekilas Tentang MMMM Coffee Malang

MMMM Coffee Malang
Photo by @asystolic.maker

MMMM Coffee sendiri merupakan salah satu kedai yang tersohor secara mutu menu di Kota Malang. Telah banyak event yang pernah diikuti oleh MMMM Coffee, keliru satunya adalah Artco Fest yang di selenggarakan di Universitas Brawijaya terhadap th. 2019 lalu.

MMMM Coffee Malang
Photo by @bersembunyi

Secara konsep, kedai ini mempunyai suasana urban yang khas di padukan dengan unsur industrial, minimalis dan terhitung modern. Jadi, buat anda yang suka ngopi dengan suasana monokrom minimalis, ini sangat cocok.

Suasana Cafe

MMMM Coffee Malang
Photo by @hawkaudioproject

Saat pengunjung memasuki kedai ini, warna hitam terlihat menghiasi nyaris setiap sudut kedai. Hal tersebut pun membuat suasana kedai muncul makin lama elegan tapi tetap sesuai untuk anak muda.

Photo by @dhiptadi

Terdapat dua lantai yang dapat di gunakan oleh pengunjung di MMMM Coffee Malang. Konsep seluruh lantai pun bergaya industrialis bersama sentuhan moderen terhadap setiap dekorasinya. Desain ini membuat pengunjung betah untuk berlama-lama ngopi di sini.

Photo by @maintangkap

Beberapa tambahan ornamen layaknya lukisan dan tanaman hias yang di tempatkan terhadap beberapa sudut kedai. Sehingga, pernak-pernik ini pun termasuk turut membangkitkan situasi nongkrong di dalam kedai.

Photo by @_amerikano

Karena di dalam ruangan di hidangkan sarana AC, maka anda tidak bisa merokok di dalam kedai. Jika pengunjung dambakan merokok maka sanggup tempati tempat luar kedai. Jadi, tetap patuhi peraturan ya ketika anda sedang ingin merokok.

photo by @misterhandall

Jangan lupa juga buat mematuhi protokol kesehatan pada umumnya yang di terapkan di tempat umum. Selamat ngopi cantik di akhir pekan ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :