Maron Valley, Glamping Seru di Kawasan Pujon yang Punya Tenda Tembus Pandang!

/
/
/
475 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Maron Valley Pujon – Memang tidak salah bila pilih berlibur ke Kota Malang. Selainnya banyak memiliki tempat rekreasi, kota ini mempunyai situasi yang membuat siapa saja kerasan dan ingin kembali bertandang. Selain itu, Kota Malang banyak memiliki tempat pemondokan untuk menyiapkan beberapa pelancong yang ingin bermalaman di kota ini.

Maron Valley

Pada artikel ini kali kami ingin memberi info berkaitan tempat pemondokan baru di Malang yang harus sekali kalian kunjungi. Tempatnya namanya Maron Vallery, sebuah tempat pemondokan modern yang berada di teritori Pujon, Kabupaten Malang.

Sekilas Mengenai Maron Valley

Maron Valley ialah satu satu tempat pemondokan unik di Malang yang baru hits dan trending di beberapa media sosial. Tempat pemondokan ini datang mengangkat ide glamping yang tawarkan situasi bermalam di tengah-tengah alam wilayah Pujon yang demikian cantik.

Maron Valley Pujon memang termasuk masih baru, karena baru opening di awal bulan Agustus 2022 lalu. Tetapi semenjak awalnya dibuka, tempat pemondokan unik di Malang ini telah disanggupi pelancong dari beragam wilayah.

Untuk ketahui lebih detilnya berkenaan tempat pemondokan Malang ini, berikut kami sudah meringkas informasi-informasi penting berkaitan daya magnet, sarana komplet, harga pemondokan, jam operasional dan lokasi Maron Valley Pujon Malang.

Daya Tarik

Daya magnet khusus dari MaronValley ini ialah lokasinya yang ada di daratan tinggi yaitu di atas bukit yang tentu saja mempunyai panorama alam ketinggian yang demikian menarik. Apa lagi saat pagi hari akan membuat kalian berasa seperti ada di negeri atas awan.

Maron Valley

Beberapa pengunjung akan disajikan panorama matahari keluar dan saat mendekati malam hari pengunjung dapat melihat cantiknya panorama matahari terbenam. Di waktu malam hari, beberapa lampu bohlam yang melingkari tempat pemondokan MaronValley Pujon yang berpijar dan membuat situasi akan berasa makin romantis.

Untuk idenya, MaronValley Pujon mengangkat ide pemondokan unik ala-ala Glamping atau Glamour Camping dengan design yang instagramable. Kalian akan menemui kamar dari tenda kaca yang terbuka dan memakai mebel aestetic bermaterial dengan bahan kayu yang membuat kesan-kesan sedikit classic dengan sentuhan tradisionil.

Selainnya pemondokan,Maron Valley Glamping Pujon Malang sediakan tempat campign ground dan sebuah mini zoo yang berisi hewan-hewan lucu seperti kura-kura, kelinci yang pas buat spot berlibur dengan keluarga dan anak-anak.

Tarif Menginap per Malam

Berikut di bawah ini Harga Kamar Maron Valley Glamping Malang Terkini :

Maron Valley
  • Rp 850.000/malam ( telah terhitung dengan sarapan dan malam untuk dua orang, api unggun, dan BBQ.

Untuk yang cuma ingin bermain tanpa bermalam di lokasi pemondokan, Harga ticket masuk Maron Valley Pujon sejumlah Rp 10.000/orang.

Fasilitas Maron Valley Pujon

Pengurus sudah sediakan sarana umum yang cukup ideal untuk kenyamanan beberapa pengunjung. Berikut sarananya :

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Tempat Beribadah
  • Glamping
  • Restaurant
  • Campign ground
  • Taman
  • Mini Zoo

Lokasi

Jl. Maron, Maron, Ngroto, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Untuk akses dan jalur ke arah lokasi termasuk cukuplah gampang bila kalian dari pusat Pujon. Cuma memiliki jarak sekitaran 3 km dan memerlukan waktu perjalanan lebih kurang sepanjang 5 menit saja. Bila kalian dari pusat perkotaan Malang memang lumayan jauh dan memerlukan waktu perjalanan sepanjang 1 jam lebih.

Maron Valley

Jam Operasional Maron Valley

Untuk yang ingin berkunjung Tempat Pemondokan Instgramable di Malang ini berikut jam operasional / jam membuka di Maron Valley Malang :

  • Cek in Glamping : 14.00 WIB
  • Cek out Glamping : 12.00 WIB
  • Jam Membuka Maron Valley : 08.00 – 17.00 WIB

Info Contact dan Booking

  • No Tlp : 0856-0705-0499
  • Intagram : @maron_valley

Terima kasih telah siap menyempatkan diri untuk membaca artikel kami mengenai Maron Velley Pujon, mudah-mudahan info ini bermanfaat. Janganlah lupa terus datangi website kami untuk mendapat info tempat rekreasi terkini di Indonesia. Terima Kasih…

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :