Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngopi Cantik di Loko Coffee Bandung, Tempat Ngopi Para Anak Muda Berkonsep Outdoor – Santai Abis!

/
/
/
139 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jika ke Bandung bersama naik kereta api, maka kedai kopi tersebut bisa menjadi alternatif nikmati kopi. Kedai kopi ini hadir di Stasiun Bandung. Selain menyajikan kopi, kedai kopi berkonsep kafe ini tampil dengan desain interior yang Instagramable. Kafe itu adalah Loko Coffee Shop yang berada di kawasan pintu utara Stasiun Bandung, Jalan Kebon Kawung.

Loko Coffee
Photo by @tantengopi

Sekilas Tentang Loko Coffee

Sebelum menjadi tempat kafe, daerah ini adalah kawasan parkir motor. Kafe selanjutnya mampu jadi pilihan nongkrong sambil menunggu kedatangan kereta maupun melepaskan penat sehabis perjalanan naik kereta.

Loko Coffee
Photo by @edward_pattiwael

Bangunan bergaya industrial yang didominasi ornamen batu bata dan kayu ini muncul begitu elegan berasal dari penampilan luar.

Loko Coffee
Photo by @biaqiashiramya

Di halaman depannya terkandung area duduk kayu yang terbuat dari bantalan rel kereta api. Manager usaha development PT Reska Multi Usaha, Anton Ardhi menyebutkan kayu yang digunakan adalah kayu bekas yang sudah 20 th. digunakan tetapi kualitasnya senantiasa bagus.

Loko Coffee
Photo by @ramdan_binahdi

Di bagian pinggir, terdapat lonceng atau genta kereta api, yakni sebuah penanda bunyi-bunyian ketika kereta akan lewat.

Desain Unik

Loko Coffee
Photo by @aditkakbar

Bangunan dengan desain minimalis ini dindingnya justru mengfungsikan kaca tembus pandang sehingga pengunjung bisa melihat panorama bar yang ada di dalam ruangan.

Photo by @lokocoffeshopbdg

Suasana sejuk dan asri masih mulai di lingkungan ini lebih-lebih di bagian outdoor tersedia pohon-pohon hijau tetap dibiarkan tumbuh. Kafe ini terdiri dari bar khusus kopi dan bar spesifik teh. Suatu perihal yang menarik karena biasanya bar khusus teh masih jarang ditemukan di Bandung.

Photo by @oscar_simon0705

Pemilik menjelaskan dari 15 outlet Loko Coffee Shop yang sudah tersebar di berbagai wilayah ini punyai konsep yang berbeda-beda.

Lokasi Loko Coffe

Photo by @tantengopi
Photo by @supri008

Loko Coffee Shop menawarkan hidangan bersama harga mulai dari Rp 10.000-30.000 untuk minuman dan Rp 15.000-65.000 untuk makanan. Saat ini Loko Coffee Shop membuka tiap-tiap hari pukul 06.00-22.00 WIB dan berencana membuka 24 jam seperti Loko di kota-kota lainnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :