Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lembah Cilengkrang, Objek Wisata Lengkap di Kuningan – Mulai dari Kolam Air Panas Hingga Camping Ground!

/
/
/
242 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lembah Cilengkrang jadi salah satu destinasi wisata alam di Kuningan yang rekomended untuk berlibur. Sajian alam dapat merefresh kejenuhan, rasa penat dan suntuk lama dirumah saja maupun hiruk pikuk keadaan perkotaan.

Kuningan Jawa Barat sesungguhnya menjadi tidak benar satu tempat dengan kunjungan destinasi wisata populer. Sehingga Kabupaten satu ini menyajikan destinasi wisata yang rekomended dengan beragam macam pesonanya. Salah satu object wisata rekomended di Kuningan yang harus untuk kamu kunjungi ketika berlibur yakni Lembah Cilengkrang.

Lembah Cilengkrang

Sajian alam yang mempesona di sini bakal mendamaikan jiwa siapa saja yang mengunjunginya. Nikmati liburan yang tak terlupakan di Kuningan bersama dengan keluarga tercinta bersama dengan berkunjung ke obyek wisata Lembah Cilengkrang Kuningan Jawa Barat.

Ketika kamu mendambakan berkunjung ke obyek wisata alam Lembah Cilengkrang Kuningan. Berikut Info wisata yang sanggup anda jadikan referensi kunjungan berlibur dengan orang tercinta di Kuningan Jawa Barat.

Lembah Cilengkrang

Harga Tiket Masuk Lembah Cilengkrang

Obyek wisata alam di Kuningan Jawa Barat menyajikan keindahan yang mampu kamu menikmati dengan harga tiket masuk tidak mahal meriah. Salah satu object wisata rekomended dengan harga tiket masuk murah yakni Lembah Cilengkrang Kuningan.

Untuk menikmati keindahannya, anda memadai membayar harga tiket masuk objek wisata sebesar Rp.15.000/orang. Nikmati pesona keindahannya sepuas hati sebab object wisata alam satu ini membuka setiap hari terasa dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Lembah Cilengkrang

Biaya tambahan yang mesti anda keluarkan disaat berkunjung ke obyek wisata lembah yakni retribusi parkir kendaraan dengan ongkos Rp.3.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 disaat anda mampir mengfungsikan mobil.

Dapatkan keseruan berlibur bersama keadaan alam yang di sajikan oleh Lembah Cilengkrang Kuningan bersama dengan keluarga, teman maupun orang tercinta. (Harga tiket masuk dan retribusi tambahan lainnya mampu berubah sewaktu-waktu).

Lembah Cilengkrang

Alamat dan Rute Lokasi

Untuk datang ke object wisata ini, anda tidak bakal jadi kesulitan karena lokasinya telah mampu anda kunjungi memakai kendaraan. Alamat lengkap lembah sendiri berada di Pajambon, Kec. Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Lembah Cilengkrang berjarak tidak cukup lebih 18 km berasal dari pusat kota Kuningan dan bisa kamu tempuh di dalam sementara kira-kira 20 menit perjalanan. Jika kamu bingung rute menuju object wisata Lembah Cilengkrang, anda mampu mengakses peta lokasinya berikut ini.

Lembah Cilengkrang

Fasilitas

Meskipun tergolong jadi object wisata baru di Kuningan Jawa Barat, objek wisata ini sudah disempurnakan bersama dengan layanan pendukung wisata. Berikut beberapa layanan fasilitas di Lembah Cilengkrang yang mampu kamu nikmati dikala berlibur:

  • Area parkir kendaraan yang luas
  • Warung wisata
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto Instagenic
  • Camping area
  • Outbond camp

Destinasi wisata Lembah Gunung Cilengkrang terlampau rekomended untuk piknik keluarga, berlibur bersama teman maupun orang tercinta. Nikmati keindahan obyek wisata satu ini disaat berlibur di Kuningan Jawa Barat.

Spot Wisata

Nikmati liburan yang seru dan menggembirakan di objek wisata ini bersama dengan orang tercinta. Berikut sebagian spot wisata yang bisa anda nikmati kala berlibur di Lembah Cilengkrang Kuningan Jawa Barat.

Curug

Tedapat dua air terjun yang ada di object wisata Kuningan ini yaitu Curug Sawer dan Curug Sabuk yang dapat anda nikmati pesona keindahannya.

Pemandian Air Panas

Relaksasi tubuh kamu bersama dengan berendam air panas yang tersedia di kawasan Lembah.

Bumi Perkemahan

Lokasi lembah ini menjadi kawasan bumi perkemahan yang rekomended untuk kamu kunjungi saat dambakan menyatu bersama dengan alam bersama dengan cara berkemah.

Tips Berkunjung

Agar liburan di Kuningan makin menyenangkan. Berikut lebih dari satu tips yang sanggup kamu jadikan referensi kunjungan berlibur.

  • Waktu paling baik untuk berkunjung ke objek wisata ini yakni di pagi hari disaat anda tidak merencanakan camping.
  • Datang di sore hari ketika ingin menginap di objek wisata Kuningan bersama camping.
  • Ajaklah teman, keluarga maupun saudara untuk sensasi berlibur yang semakin menyenangkan.
  • Bawa perlengkapan yang di butuhkan untuk liburan yang seru dan menyenangkan seperi kamera, pakaian ganti, tenda kala mendambakan menginap dan lainnya.
  • Tetap berhati-hati dan jaga alam agar selamanya lestari.

Semoga artiket wisata Lembah Cilengkrang diatas mampu mendukung dan memudahkan perjalanan liburan kamu dan keluarga.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :