Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lapan Cuan Malang, Kafe Nuansa Bali yang Punya Banyak Spot Foto Ciamik dan Menu yang Menggugah Selera

/
/
/
479 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Enggan keok dengan kota besar lainnya, industri kopi di Kota Malang semakin berkembang. Kelihatan dari banyaknya kedai kopi baru bermunculan. Salah satu yang menarik perhatian yakni Lapan Cuan Malang, sebuah kedai kopi yang hadir dengan konsep unik yang akan membawamu menikmati atmosfer Canggu, Bali.

Lapan Cuan Malang
throughtablesandtravels
Lapan Cuan Malang
maumakan.co

Sekilas Tentang Lapan Cuan Malang

Beroperasi dari tahun 2020, Lapan Cuan hadir dengan konsep berbeda ketimbang kedai kopi di sekitarnya, Sudimoro, Kota Malang. Inilah yang membikin Lapan Cuan menarik perhatian si kecil muda. Mereka penasaran dengan konsep “Bali”, tanpa patut jauh-jauh terbang ke sana. Kau dapat berkunjung di restoran ini pukul 1 siang sampai 11 malam.

Lapan Cuan Malang
throughtablesandtravels

Lapan Cuan berada di komplek perkopian Sudimoro. Sekiranya kamu berangkat dari patung pesawat Jalan Sukarno Hatta lurus ke utara lewat deretan kios kopi sampai menemukan komplek lapangan SM Futsal di kiri jalan. Berikutnya belok kiri dan ikuti jalan sampai menemukan pertigaan. Dari pertigaan, belok kanan dan tak jauh dari sana kamu akan menemukan Lapan Cuan terletak di kiri jalan.

maumakan.co

Menonjol luar, Lapan Cuan mempunyai 2 macam zona. Area pertama adalah zona indoor. Di sini terdapat meja bar untuk memesan menu, dan tersedia tempat duduk tidak jauh dari meja bar. Berikutnya ialah komponen outdoor, yaitu area yang paling luas. Terdapat partisi berupa dinding dengan konsep unfinished dan tanaman di sekitarnya yang membikin lingkungan menjadi asri. Penerapan partisi membantu menghasilkan nuansa privat antar satu pelanggan dengan pelanggan lain.

Lapan Cuan Malang
maumakan.co

Di bagian outdoor tempat duduknya beragam-variasi. Untuk kamu yang datang berdua, dapat memilih daerah duduk sebelah selatan. Tempatnya memang pantas untuk kau yang berkeinginan ngobrol berduaan bersama sahabat atau pasangan. Meskipun apabila datang datang ramai-ramai disediakan meja luas, kau dapat nongkrong atau rapat bersama sahabat tanpa perlu repot memindahkan meja.

maumakan.co

Menu yang Ditawarkan

Lapan Cuan menawarkan menu bervariatif. Salah satunya ialah es yin yang. Menu ini adalah es kopi susu memakai bubuk charcoal, sehingga tampilannya menjadi hitam dan putih. Mungkin kamu akan mengira bahwa menu ini bukanlah kopi sekiranya memperhatikan secara langsung tampilannya. Es yin yang memiliki rasa cenderung creamy diawal. Sensasi charcoal di dalamnya memberikan tekstur mirip biskuit coklat dan terdapat sedikit rasa kopi diakhir. Es yin benar-benar cocok dinikmati apabila kamu mau ngopi di siang hari.

Lapan Cuan Malang
nadirahmasari
Lapan Cuan Malang
@lapancuan

Selain es yin yang, beraneka tipe menu kopi terdapat di Lapan Cuan dengan lengkap, kau tidak perlu kuatir jika mau menyesap cappucino atau melegakan dahaga dengan es americano. Kecuali kopi, menu non kopi yang “lucu-lucu” bahkan tersedia. Seperti hailang, luhai, dan yellow castro. Menu-menu tersebut sesuai untuk wanita yang tak bisa minum kopi.

ini_triana
Lapan Cuan Malang
@lapancuan

Ketika datang ke Lapan Cuan, jangan lupa siapkan kamera telpon seluler. Sebab tiap sudutnya sangat pantas untuk dipotret dan dipajang di Instagram. Penasaran dengan Lapan Cuan? Ikuti @lapancuan di Instagram.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :