Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Landak River Langkat Menjadi Tujuan Wisata Favorit, Keindahan Alamnya Mampu Menyihir Kalian yang Melihatnya

/
/
/
312 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Destinasi wisata alam yang menyatu dengan aliran sungai ada di Sumatera yaitu “Landak River” Langkat Sumatera. Pesona keindahan aliran sugai yang mengalir perlahan dan bersih membuat wisatawan senang dan nyaman untuk berlama lama disini.

Landak river berlokasi di tengah hutan tropis membuat suasana kawasan ini menjadi nampak begitu asri dan alami. Aliran singai pun dangkal dan berwarna hijau jerni, dengan batu batu kecil di sisi sungai.

Nah bagi kalian yang penasaran ingin mengunjunginya, Landak River termasuk bagian dari kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) di Timbang Lawan. Perjalanan ditempuh sekitar 2-3 jam dengan rute melalui Medan-Binjai-Namu Mbellin. Sesampainya di simpang Bukit Lawang, kemudian berbelok ke kiri menuju ke jembatan penyeberangan.

Kemudian kalian akan melewati jalan setapak dari tanah, melintasi jalan berbatu kurang lebih 1 km, kemudian kalian juga akan melalui jembatan gantung atau yang biasa disebut sebagai jembatan titik kuning. Namun ada cara praktis, jika tidak ingin berjalan kaki, maka kalian bisa menggunakan jasa ojek untuk menuju lokasi.

Lokasi Landak River Langkat

Alamat: Bukit Lawang, Kec. Bohorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Indonesia
Harga Tiket masuk: Rp5.000
Penginapan di sekitar sini Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu
Telepon: 0822-7637-2486

Kegiatan yang bisa dilakukan saat berkunjung ke sini
1 Menikmati kuliner, tentunya menjadi tujuan utama. Menyantap makanan khas Sumatera di tengah hutan tropis tentunya menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

2 Menikmati jernihnya air, karena air yang mengalir sangat jernih, tentunya menggoda kalian untuk menikmati kesegarannya dengan berenang dan meloncat dari tebing.

3 Tubbing, juga bisa menjadi salah satu pilihan seru, mengapung di atas ban sambil menyusuri sungai jernih dan keindahan alam hijau di sekitarnya.


fachrul.fb

4 Berkemah di tepi sungai, bagi kalian para muda mudi tentunya akan merasa sangat senang jika bisa lebih dekat dengan alam. Maka pilihan berkemah di dekat sungai ini menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Namun harus tetap memperhatikan sekitar terutama jika musim penghujan karena debit air bisa sewaktu waktu meningkat.

5 Penginapan etnik, ini nih yang paling di cari bagi wisatawan yang berasal dari luar kota. Ingin merasakan sensasi menginap di cottage yang unik dan berbaur dengan alam pasti menjadi kenangan yang sangat menyenangkan.


evadesisinulingga

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :