Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

La Cabana Lombok – Tak Usah Ke Spanyol! Disini Hadirkan Hidangan Ala Negeri Matador yang Lezat

/
/
/
8 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

La Cabana Lombok – Mendengar kata Spanyol, apa sih yang terbesit dalam benak kalian? Real Madrid, Barcelona, dan adat istiadat sepak bolanya? Atau perihal perang saudara tahun 1936 – 1939? Atau barang kali ada yang terbesit tentang peradaban islam Andalusia? Apa itu, masing-masing orang punya memori tersendiri ketika mendengar Negeri Matador. IG @lacabanalombok

Nyatanya negara yang terletak di semananjung Iberia ini juga menyimpan seperti itu banyak makanan khas menarik hati lidah, mulai dari Gazpacho, Albondigas, Patatas Bravas, dan masih banyak lainnya.

Untuk merasakan makanan khas Spanyol tidak perlu terbang jauh-jauh ke Eropa, cukup hanya berlibur ke Lombok, tepatnya di tempat Kuta Mandalika – Pantai Mawun. Di sana terdapat restaurant yang menyediakan khusus makanan Andalusia ini, La Cabana Lombok.

Suasana di La Cabana Lombok

Berbagai sih yang tak tersedia di kawasan Pantai Kuta Lombok – Pantai Mawun; pantai dengan estetika luar biasa, bukan satu pantai, tapi lebih dari tiga pantai akan yang akan kamu dapatkan, Sirkuit Moto GP, taman di pinggir pantai dengan estetika pemandangan, dan tentunya bukit yang menjulang cantik.

Segudang penginapan mewah turut mengihasi, seperti itu juga restoran dan restoran. Cafe ragam keunikan dan makanan yang ditawarkan mulai desain bangunan, konsep, sampai kelezatan makanannya. Nah, La Cabana Lombok merupakan sebuah perjalan kecil yang akan mengantarkan kamu menikmati nikmatnya makanan dari Spanyol.

La Cabana mengusung konsep bangunan terbuka, memadukan sentuhan modern dan tradisional. Komponen ini menyulap bahan-bahan alam, terutamanya bambu, menjadi satu kesatuan estetik, uniq, dan teduh. Atap bangunan cafe terbuat dari anyam-anyaman yang dilekatkan. Apalagi dikelilingi tanaman hijau di sekitar restoran membuat menonjol harmonis.

Di komponen tengah kafe terdapat bar berbentuk lingkaran. Duduk ini tampak dihiasi ornamen lampu-lampu gantung. Kafe dan meja berjejer rapi di tiap-tiap sudut. Di sudut lain, kau dapat memilih tempat duduk yang terbuat dari beton dengan tambahan bantal empuk.

Selain Makanan Spanyol di Kuta Lombok

Ya, cafe ini memang satu-satunya restaurant yang menyediakan makanan khas Spanyol di Kuta Lombok, malah bisa satu-satunya di Lombok pada lazimnya. La Cabana Lombok menyediakan beraneka makanan khas Semenanjung Iberia, seperti Tabla de Ibericos. Huevos rotos atau yang diketahui dengan nama Broken Eggs. Paella, makanan berbahan dasar beras ditaburi bermacam-macam jenis bumbu dengan topping udang dan kerang. Boquerones en vinagre, makanan berupa ikan teri yang diasinkan.

Atau churros, camilan khas ini bisa menjadi kawan loyal saat bersantai sambil minum kopi. Terletak itu terdapat menu makanan lain sebagai alternatif opsi, ada burger, spaghetti, omelette. Harganya bervariasi, mulai dari Rp45.000 – Rp150.000 per menu.

Lokasi dan Jam Buka

Udara di Mawun, Kuta, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah dan berada di wilayah zona tamasya. Dari arah sekitar 17 kilometer mengaplikasikan kendaraan pribadi lewat Jl. Kuta Lombok. Untuk kau yang datang dari luar daerah bisa mengaplikasikan jasa travel dengan tarif Rp150.000 – Rp300.000 per orang. Untuk jam beroperasi mulai pukul 7 am – 10 pm setiap hari.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :