Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nongkrong Asik dan Seru di Kopi Sandae Bintaro, Tempat Ngopi Hits Anak Tangerang Selatan – Intip Ada Menu Apa Saja!

/
/
/
54 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kopi Sandae Bintaro – Keberadaan cafe di tengah kota menjadi benar-benar normal di zaman modern ini. Cafe menjadi area menarik dan menyenangkan untuk melakukan banyak variasi aktivitas. Mulai dari tempat kumpul dengan teman, mengerjakan tugas, atau sekedar menyeruput kopi khas lokal Indonesia yang tersaji.

Kopi Sandae Bintaro
Photo by @yongskru_id

Lokasi Kopi Sandae Bintaro

Salah satu cafe eksis dan baru buka untuk umum adalah Kopi Sandae. Kopi Sandae berlokasi di Jalan Ceger Raya No. 13 Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Aksesnya mudah untuk anda capai dengan transportasi umum, layaknya commuter line. Tinggal naik kereta dari Stasiun Tanahabang lalu turun di Stasiun Pondok Ranji. Kemudian lanjut naik Bis D22 dari Jalan Bintaro Utama 3 dan turun di Jalan Raya Ceger. Lanjutkan perjalanan bersama dengan jalan kaki sejauh 400 meter dan tibalah di Kopi Sandae Bintaro.

Kopi Sandae Bintaro
Photo by @jktcoffeearea

Kopi Sandae Bintaro punyai filosofi tersendiri di dalam penamaan cafenya. Sandae beradal dari kata “Sandekala” yang berarti Gurat Merah di Langit Senja. Sandekala berasal dari Bahasa Sansekerta. Sandae juga berasal dari Bahasa Inggris yakni Sunday yang bermakna Hari Minggu. Sandae merupakan wujud non resmi dari pemakaian kata Sandekala dan Sunday supaya lebih singkat diingat konsumen yang datang.

Aneka Menu & Harga

Kopi Sandae menghadirkan ragam menu yang cocok anda nikmati bersama dengan beberapa variasi pilihan. Untuk menu kopi, cafe ini miliki signature menu yang menjadi rekomendasi yakni Kopi Susu Sandae. Selain itu, pada menu signature, ada Salted Caramel Frappe, Kopi Lemon Soda, Biscuit Latte, dan Hitam Manis.

Kopi Sandae Bintaro
Photo by @sandaebintaro

Mereka termasuk memiliki menu dasar coffee yaitu Latte, Espresso, Long Black, Mochaccino, Piccolo, Cappuccino, dan Affogato. Untuk pengunjung yang tidak menyukai kopi, Kopi Sandae punya menu lain. Seperti Matcha, Chocolate, Chocolate Milkshake, Orange Juice, Ice Lychee Tea, atau Ice Lemon Tea. Harganya terlampau beragam mulai dari Rp20.000 – Rp40.000.

Kopi Sandae Bintaro
Photo by @jakartasecretculinary

Cafe ini juga memiliki menu makanan yang cocok di sediakan bersama dengan minuman. Untuk makanan berat, menunya ada Nasi Goreng Kampoeng, Sop Buntut,Oriental Pasta with Katsu hingga Mie Tektek Roasted Beef. Selain itu, ada menu lain seperti Nasi Cumi Cabe Hijau, dan masih banyak lagi.

Kopi Sandae Bintaro
Photo by @jakartasecretculinary

Bagi anda yang berkunjung dan hanya mendambakan snack, cafe ini mempunyai beberapa menu. Antara lain Cheese Fries, Fried Mushroom, Chicken Fingers, Marshmallow Toast, Chili Nachos, dan Banana Nutella Toast. Harganya terhitung sangat banyak ragam jadi berasal dari Rp25.000 – Rp50.000.

Terbagi Menjadi Outdoor & Indoor

Photo by @nongkikuy.id

Sandae menghadirkan nuansa nyaman dan santai dengan interior eye catching. Dominan dengan tembok warna abu-abu, Sandae menghadirkan design mayoritas warna coklat dan hitam. Terdiri berasal dari 2 lantai dan beberapa ruangan terpisah, Sandae termasuk mempunyai spot-spot instagramable yang menggiurkan untuk pengunjung berfoto dan membagikannya melalui sarana sosial.

Photo by @@nongkikuy.id

Lantai 1 cafe ini memuat ruangan dengan AC dan kursi bersama dengan meja berwarna coklat yang tertib rapih. Di ruangan lain, terdapat design tangga duduk yang nyaman dan menyebabkan pengunjung bisa santai bercengkrama dapat dukungan fasilitas stop kontak untuk isi kekuatan baterai handphone atau laptop.

Photo by nongkikuy.id 2 (2)

Naik ke lantai 2, berguna sebagai tempat merokok bersama dengan interior warna coklat dan hitam. Di cafe ini juga tersedia bean bag untuk memanjakan pengunjung bersantai sambil bercengkrama dengan teman.

Fasilitas & Jam Buka Kopi Sandae Bintaro

Semakin memanjakan pengunjung, Kopi Sandae sedia kan sebagian layanan layaknya wi-fi, toilet, musholla yang dijaga kerapian dan kebersihannya.

Photo by @jktcoffeearea

Kopi Sandae buka setiap hari kalau hari Kamis. Hari Minggu – Rabu membuka pukul 12:00 – 21:00. Sementara hari Jumat dan Sabtu membuka pukul 12:00 – 22:00.

Photo by @jktcoffeearea

Untuk menyadari keterangan terbaru, kepoin instagram mereka di @kopi.sandae. Saat masa pandemi ini, mereka terhitung menerapkan protokol kesegaran dengan melindungi jarak pengunjung dan kurangi kuantitas kapasitas pengunjung.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :