Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kopi Langitan, Tempat Nongkrong Baru yang Menawarkan View Keindahan Kota Bogor dari Ketinggian – Lebih Baik datang Saat Malam!

/
/
/
318 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Kopi Langitan – Kota Bogor adalah salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Memang tidak salah jikalau kota ini kalian jadikan obat hati dan daerah pelepas penat.

Kopi Langitan
@nadi_ngopi

Terlebihnya seandainya akhir minggu atau hari libur, Bogor senantiasa dipadati oleh pelancong yang berasal dari beragam tempat. Ditambah kontur alam yang berada di kawasan pegunungan membuat Bogor mempunyai pesona keindahan alam yang luar lazim.

kopilangitan.id

Nah pada artikel kali ini akan diulas salah satu daerah nongkrong di Bogor yang baru hadir. Tempat ini bernama Kopi Langitan Pancawati, sebuah daerah nongkrong di Bogor istimewa yang layak buat quality time bersama sahabat, kerabat dan keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Kopi Langitan Pancawati Bogor

Kopi Langitan merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat ini dikelola oleh Kopi Langitan (Kapilih) / Pondok Kapilih yan tergolong masih sangat baru, sebab baru mulai beroperasi pada 14 September 2021 kemarin.

Kopi Langitan
delviyenty

Cafe ini hadir menawarkan restoran berkonsep indoor dan outdoor dengan memperkenalkan pesona alam yang indah. Tempatnya cukup luas, nyaman, cozy, dan fasilitasnya juga terbilang telah memadai. Maka kami sudah merangkum informasi penting terkait energi tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasinya. Selamat membaca…

Daya Tarik

Energi tarik utama dari Kopi Langitan Bogor merupakan tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan. Pantas dengan kata-kata yang ada di Bio instagram resminya “Cafe with Mt Salak View”, disana kalian akan disuguhi panorama alam berupa hamparan Gunung Salak yang semacam itu megah.

@nadi_ngopi

Kecuali itu, lokasinya yang dikelilingi persawahan dan rindangnya pepohonan hijau tentu mempunyai suasana yang seperti itu menyejukan. Memang tidak salah bila tempat ini kalian jadikan untuk berkumpul bersama teman atau keluarga untuk sekedar bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

delviyenty

Tidak hanya panorama alamnya saja yang menjadi daya tarik, Kopi Langitan Caringin Bogor dibangun dengan desain yang instagramable. Kafe ini menawarkan 2 zona, adalah indoor dan outdoor. Untuk indoornya mempunyai desain bangunan yang sederhana berlantai 2, terdapat banyak daerah duduk pada bagian lantai bawah dan disediakan bean bag pada bagian lantai atas.

delviyenty

Padahal untuk area outdoor tentu menjadi spot favorit para pengunjung, sekilas mirip dengan Pelangi Cafe & Kafe Bogor. Di outdoor kalian akan menempati zona yang cukup luas beralaskan rumput hijau. Tersedia zona dengan tempat duduk dan juga area lesehan yang dilengkapi dengan bean bag. Terlebihnya jikalau malam mulai tiba, lampu-lampu bohlam yang digantung akan menyala membikin suasana semacam itu romantis.

Kopi Langitan
henny_delnas
@nadi_ngopi

Disamping itu, Menu di Kopi Langitan Bogor yang cukup lengkap dan harganya terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri. Tersedia aneka minuman kopi, non kopi, aneka makanan ringan sampai makanan berat, tersedia juga paket BBQ. Harga menu mulai Rp 15.000 hingga Rp 75.000 saja.

Kopi Langitan
@nadi_ngopi
@nadi_ngopi

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Cafe Bogor ini :

Kopi Langitan
@lutviaziz14
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Stop Kontak
  • Bean Bag
  • Gazebo
  • Akses Wi-Fi
  • Live Music
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
indahnarasaki

Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan ketika mengunjungi Cafe ini.

Lokasi Kopi Langitan (Kapilih)

Alamat Kopi Langitan berada di daerah Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Untuk aksesnya cukup gampang, sebab lokasinya tak jauh dari sentra Caringin. Cuma berjarak sekitar 9,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 31 menit saja. Tidak jauh juga dari Kopi Daong Bogor, cuma berjarak sekitar 1,5 km saja.

Kopi Langitan
kopilangitan.id

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Langitan ( Kapilih ) Pancawati dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada weekdays. Meski untuk weekend dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :