Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kedai Lalie Djiwo, Tempat Ngopi dan Nongkrong dengan Suasana Asri Khas Hutan Pinus di Pasuruan yang Bikin Tenang!

/
/
/
50 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kedai Lalie Djiwo Pasuruan – Pasuruan yang yakni sebuah kota berada di provinsi jawa timur, sekarang ini kota tersebut terus menghadirkan tempat – daerah yang menarik untuk di kunjungi, mulai dari tamasya masakan hingga liburan alamnya yang mempesona. Pada artikel ini kami akan memberitakan untuk Anda destinasi liburan kuliner yang tentunya menarik untuk Anda kunjungi sebab tempat ini viral dan ramai di perbincangkan di Pasuruan. IG @kedailaliedjiwo

@thismaawt__

Daerah hal yang demikian bernama Kedai Lalie Djiwo Pasuruan yaitu merupakan tamasya masakan atau kedai kopi yang berada di wilayah Prigen, Memiliki lahan yang cukup luas dan pemandangan alam yang menakjubkan tak tertinggal suasana kesegaran alami saat bersantai di tempat hal yang demikian khas pegunungan. Tentunya tempat ini pantas untuk Anda yang mau mengajak keluarga, sahabat ataupun pasangan Anda untuk bersantai dan ngobrol di tempat ini.

Kedai Lalie Djiwo
@santuy.bike

Sebab kedai ngopi Lalie Djiwo terdapat kekuatan tarik yang menarik untuk di bahas kami suwatu.com akan informasikan ke Anda mengenai daya tarik, harga menu, fasilitas, jam buka dan letaknya. Tentunya dalam pembahasan yang pertama kami akan membahas mengenai kekuatan tarik daerah hal yang demikian yang membuat Kedai ini ramai di kunjungi hingga ramai di perbincangkan di beragam sosial media seperti instagram dan juga tiktok, berikut ini penjelasannya.

Daya Tarik Kedai Lalie Djiwo Pasuruan

Energi tarik yang di miliki Kedai Lalie Djiwo Pasuruan yang pertama yaitu daerah ini mempunyai kesejukan natural hutan pinus yang amat menawan, Menikmati suasana hutan yang semacam itu memikat dengan segelas kopi hitam dan berdialog santai bersama sahabat, keluarga ataupun pasangan akan semakin sedap. Apalagi Anda sedang mencari tempat untuk menenangkan pikiran sebentar sesudah berkegiatan seharian, Anda dapat menjadikan tempat ini solusi terbaiknya.

@mommydeve

Pada ketika Anda datang berkunjung ke Kedai ini ini akan memperhatikan hutan pinus yang betul-betul menawan di temani dengan udara dingin yang menyelimuti wilayah tersebut, tentunya jangan lupa untuk Anda membawa baju hangat di kala berkunjung ke tempat ini. Tempat liburan kuliner ini sesuai dengan namanya merupakan Lalie Djiwo adalah tempat masakan ini di konsep untuk menenangkan pikiran Anda, Sekadar menyeruput minuman dan menikmari makanan ringan dengan melihat panorama natural, tentunya menjadi daerah melepas penat.

Kedai Lalie Djiwo
@sharleenbeatrice_tk

Untuk perjalanan menuju Cafe Lalie Djiwo sedikit curam dan juga berliku, Untuk letaknya sendiri itu di wujudkan jalur pendakian gunung Arjuno terdapat banyak pendaki lalu lalang di wilayah tersebut. Tentunya fasilitas yang di hadirkan di tempat ini juga memiliki area yang cukup luas, Untuk menu makanan dan minuman yang terdapat di Kedai Lalie Djiwo Pasuruan cukup terbilang banyak, tentunya tempat ini sangat recomended untuk Anda. Sehingga suasana ngopi pada dikala di hutan dengan ditemani udara adem khas pegunungan akan menjadi pengalaman ngopi yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

Berdiskusi permasalahan menu dan harganya akan kami bahas pada kabar berikutnya, tentunya harga yang di tawarkan Kedai Lalie Djiwo Pasuruan cukup relatif murah, sehingga menjadi tenaga tarik tersendiri bagi para pelancong yang berkunjung ke tempat hal yang demikian apalagi dilangkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga menambah betah berlama – lama bersantai di tempat ini, berikut ini beritanya.

Harga Menu

Daftar Menu yang di tawarkan Kedai ini tentunya sedap dan mempunyai rasa menu yang mesti untuk Anda mencoba di kala Anda sedang berada di kawasan Kota Pasuruan hal yang demikian. Menu yang ditawarkan di Kedai Lalie Djiwo ini sungguh-sungguh beranekaragam menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang demikian itu unik serta menarik semakin menambah betah untuk Anda berlama – lama. Untuk kisaran harga menunya yakni mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000 saja. Sangat ramah di kantong kan?

Kedai Lalie Djiwo
@mas_um96

Fasilitas

Tentunya tempat kedai kopi atau kafe seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Kedai Lalie Djiwo Pasuruan Telah mempersiapakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga Anda akan nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas sampai terdapat WC yang cukup bersih. Berikut ini deretan Fasilitas yang tersedia:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • WC
  • Stop Kontak
  • High Chair
  • Spot Foto
  • Live Music
  • Outdoor dan Indoor zona
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan masih banyak lagi lainnya.
Kedai Lalie Djiwo

Jam Buka

Seandainya Anda berkunjung ke Kedai Lalie Djiwo yang ada di Pasuruan, Jawa Timur ini sebaiknya mengenal jam operasionalnya supaya Anda ketempat ini diwaktu yang pas. Untuk jam buka atau jam operasional Kedai ini mulai buka pukul 09.00 am hingga tutup pada pukul 23.00 pm WIB pada tiap-tiap harinya.

@prythapramesthi

Lokasi

Untuk lokasi Kedai ini berada di Bukit Boros Bumi perkemahan kakek bodoh, Zona Sawah/Kebun, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Seandainya Anda dari arah sentra Kota Pasuruan Anda berjarak sekitar 47,1 km dan membutuhkan waktu untuk sampai di daerah ini kurang lebih 56 menit.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :