Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nongkrong Ala Jepang di Kaneki Coffee Shop Jakarta Biar Suntuk Kamu Hilang – Lihat Rate Harga Menunya yang Masuk Banget di Kantong!

/
/
/
72 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kaneki Coffee Shop – Perkembangan bisnis coffee shop di dalam lebih dari satu th. paling akhir benar-benar menjanjikan. Luasnya market coffee shop yang ada di Indonesia membuat orang-orang berlomba untuk membawanya juga. Alhasil, sekarang tidak sukar menemukan coffee shop di lebih kurang daerah tinggal kami dan nyaris coffee shop enteng ditemukan di sudut kota.

Kaneki Coffee Shop
Photo by @hendrycandra

Selain itu, konsep dan inovasi juga di tawarkan coffee shop untuk menarik minat pengunjung datang. Mulai berasal dari desain dan interior di ubah sedemikian rupa agar terlihat estetik. Salah satu yang estetik di sudut kota Jakarta adalah Kaneki Coffee.

Lokasi Kaneki Coffee

Kaneki Coffee Shop
Photo by @brewtiful.cups

Kaneki berlokasi di Jalan Haji Dogon Blok A2 No. 15, Duren Sawit, Jakarta Timur. Lokasi kafe ini terletak di dalam sebuah perumahan. Sementara itu, untuk terhubung Kaneki, amat di anjurkan untuk manfaatkan kendaraan teristimewa baik motor atau mobil.

Kaneki Coffee Shop
Photo by @kaneki.jkt

Jika anda berangkat dari Kota Jakarta, lewati saja Jalan Banjir Kanal Timur (BKT) dan belok kanan di perempatan lampu rambu-rambu di Pondok Kelapa. Selanjutnya, lurus di Jl. Hj. Miran sejauh tidak cukup lebih 2 km dan belok kiri ke Jalan H. Dogon. Kemudian belok kanan di belokan pertama H. Dogon, lantas lurus dan belok kanan lagi di belokan pertama dan lurus sejauh 200 mtr. untuk tiba di Kaneki.

Kaneki Coffee Shop
Photo by @food.serenade

Dari segi bahasa, Kaneki sendiri di sita dari bhs Jepang yang bermakna karantina. Maka, tidak heran atas penamaan nama coffee shop selanjutnya karena Kaneki berdiri pada bulan Agustus 2020 di mana DKI Jakarta menerapkan PSBB pas pandemi Covid-19.

Kaneki Coffee Shop
Photo by @rommel_atmadja

Kaneki menambahkan desain dan interior yang kental sentuhan nuansa Jepang. Jadi, tak heran banyak pengunjung yang singgah terhitung menjadikan sudut-sudut spot di Kaneki sebagai latar foto di tempat sosial.

Photo by @kaneki.jkt

Sekitar 90% tempat yang tersedia di Kaneki adalah daerah outdoor. Area outdoornya memadai luas bersama kursi dan meja plastik hitam yang sanggup di isi kurang lebih 20 pengunjung. Selain itu, di beberapa sudut daerah outdoor, terkandung colokan listrik. Untuk daerah indoor memadai nyaman bersama dengan AC dan colokan listrik untuk menemani bekerja atau mengerjakan tugas.

Menu Variatif dan Terjangkau

Photo by @rommel_atmadja

Kaneki punya suguhan menu yang beragam dan bervariasi bersama harga terjangkau. Keunikan yang di miliki Kaneki Coffee Shop adalah punya sebagian menu yang tidak di miliki coffee shop lain. Jadi, untuk anda para pecinta kopi, cafe ini memiliki kopi susu, seasalt latte, pandan shake latte, honey shake latte, dan charcoal latte. Menu espresso based di cafe ini ada americano, piccolo, hingga the plant based yang minim gula.

Photo by @kaneki.jkt

Selain itu, ada juga menu non kopi. Seperti chocolate, matcha, charcoal, hinga bervariasi teh. Harga yang di patok begitu banyak ragam menjadi berasal dari Rp18.000 – 32.000.

Photo by @food.serenade

Mereka termasuk punya menu makanan yang mampu di nikmati di antaranya beef mentai rice, salmon mentai rice, beef mentai shirataki dan salmon mentai shirataki. Snack mereka ada french fries sampai egg chicken roll. Harga yang di patok begitu banyak ragam jadi dari Rp18.000 – 55.000. Kaneki Coffee Shop membuka setiap hari bersama dengan jam buka 10:00 – 22:00. Terdapat termasuk daerah parkir sepeda di depan Kaneki untuk para pesepeda.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :