Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kampung Sampireun Resort and Spa Garut, Sensasi Menginap di Tengah Danau | Dijamin Suasana Tenang dan Nyaman!

/
/
/
1178 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Garut merupakan salah satu daerah di Jawa barat yang cukup menarik, sehingga banyak diincar wisatawan sebagai tujuan wisata. Selain banyak objek wisata yang menjadi incaran para pengunjung, Garut punya berbagai macam akomodasi tempat menginap yang tak kalah uniknya. Mulai dari resort, hotel, villa dan guest house yang nyaman. Salah satu akomodasi penginapan yang cukup unik dan menarik perhatian di kawasan Garut adalah Kampung Sampireun.

Kampung Sampireun
@_nurulfadhilahhh
Kampung Sampireun
@adityamuhtadi

Kampung Sampireun Garut ini memiliki konsep yang sangat unik. Yaitu mengusung konsep penginapan yang memiliki unsur perkampungan Sunda yang sangat khas. Kawasan resort ini juga cukup luas, yaitu mencapai 4 hektar. Dan resort ini sudah beroperasi cukup lama, yaitu mulai tahun 1999.

Kampung Sampireun
@resaannisa1_
Kampung Sampireun
@putrifitrianaa

Kampung Sampireun Resort & Spa ini memiliki banyak daya tarik tersendiri yang membedakan dengan penginapan lainnya. Berada di ketinggian mencapai 1.000 meter diatas permukaan air laut, menjadikan udara yang ada disini sangatlah segar dan sejuk. Dan juga, pemandangan disekitar resort juga sangatlah mempesona. Karena dikelilingi oleh 4 gunung. Juga karena lingkungan sekitar resort yang dikelilingi oleh banyak tanaman pinus dan taman hutan bambu yang menjadikan suasana resort yang begitu asri dan rimbun.

Kampung Sampireun
@ariezakaria.az

Lokasi Kampung Sampireun Garut

Untuk alamat lengkap resort ini adalah berada di Jl. Raya Samarang Kamojang Sukakarya Samarang Garut Jawa Barat, Sukakarya, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Resort ini bukan satu-satunya yang ada di Garut, tapi sudah memiliki banyak cabang di daerah lainnya. Seperti berada di Ancol, Bintaro Jaya, Sepong, Cengkareng, Lembang, Sukabumi dan Cipanas.

@hikmatmubarok
@reyzanimanda
Kampung Sampireun
@_nurulfadhilahhh
@samjaisamjai

Resort ini menyediakan 26 bungalow dan 20 deluxe garden (dengan twin room). Untuk tipe bungalow, terdapat 7 unit Kalapalua Suite, 4 unit Kurjati Suite, 1 Unit Kurjati Cluster, 4 unit Kalapalua Cluster, 10 unit Waluran, dan 1 unit Manglayang Suite Hill. Kemudian tipe deluxe garden, bangunannya adalah seperti kondotel. (Disini terdapat 5 unit kondotel, dimana tiap unitnya memiliki 4 kamar Deluxe twin terpisah). Untuk harga menginap per malamnya mulai dari Rp 700.000 an per malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :