Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Destinasi Wisata Ramah Usia di Lembang, Edu Park Dijamin Anak-Anak Pasti Suka | Jendela Alam Lembang

/
/
/
658 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Liburan ke Bandung tapi bingung ingin ajak anak-anak main ke mana? Ini nih destinasi wisata Bandung yang rekomended banget buat kalian yang liburan mengajak anak-anak, yaitu di “Jendela Alam Lembang” . Destinasi ini adalah pusat arena belajar dan rekreasi tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga orang dewasa. Dengan sentuhan alam yang kental ditunjang udara yang sejuk membuat aktifitas di sini semakin menyenangkan.

jendela alam lembang
@cintaharumi

Jendela alam ini pertama kali didirikan pada tahun 2008. Dr.Kelly adalah sendirinya, beliau adalah seorang dokter yang sangat mencintai anak-anak, hewan dan tumbuhan. Kemudia beliau mendirikan Jendela Alam ini di atas tanah seluas 1,2 hektar.

jendela alam lembang

Berbagai kegiatan menarik yang bisa dikerjakan anak-anak secara langsung seperti pertanian mulai dari pembibitan, memetik wortel & strawberry, dan belajar tehnik hidroponik. Selain kegiatan pertanian, ada juga kegiatan peternakan,seperti belajar memerah susu dari sapi, menunggang kuda poni, memberi makan ternak kelinci, ayam, bebek dan kambing.

Kegiatan unggulan yang hanya ditemukan disini adalah anak-anak bisa belajar tentang daur ulang air limbah melalui cara-cara penjernihan air dan pemanfataan air hujan.

Lokasi Jendela Alam Lembang

Alamat : Jl. Sersan Bajuri Km. 4,5 Ledeng, Lembang (Kompleks Perumahan Graha Puspa) Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Jam Buka : Setiap hari pukul 09.00-16.00 WIB
Tiket masuk : Weeksday Rp20 ribu ; Weekend Rp25 ribu
Phone :(022) 2788482 / 0821-1090-7528
Fax :022-2788513
Email : jendela.alam@gmail.com
IG : @jendelaalambandung

Jendela Alam dibangi menjadi beberapa jendela :

1.Jendela Air : Mini Waterboom, Waterball, Belajar tentang proses Penjernihan Air, Marine Scaping
2. Jendela Petualangan: Flying Fox, Berkuda, Jembatan Goyang, Bersepeda dengan Halang Rintang, Panjat Dinding

jendela alam lembang
jendela alam lembang
@fairuzarafiq
jendela alam lembang

3. Jendela Bermain : Trampoline, Bak Pasir, Playground, Permainan Tradisional
4. Jendela Hewan : Ke peternakan, memberi makan Kelinci & Kambing, panen telur-telur Ayam Arab) Memerah Susu Sapi, bermain dengan Burung, Aneka Reptil & Kuda Poni

jendela alam lembang

5. Jendela Tumbuhan : Kebun Tomat Cherry, Kebun Hydroponik, Labu Raksasa, Kebun Konvensional, Rumah Labu Raksasa, Kebun Strawberry dan Tanaman Obat Keluarga.

6. Kedai Alam dengan khas makanan Sunda lengkap dengan sayuran organik dari kebun sayur Jendela Alam (Pisang Gorengnya top banget pas hangat-hangat disantap!)

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :