Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Javanica Park Muntilan di Magelang, Objek Wisata Kolam Renang dengan Taman Hijau di Sekelilingnya – Bisa Jadi Spot Foto Keren!

/
/
/
444 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Javanica Park – Kedai merupakan sebuah daerah yang menjajakan bermacam macam kopi serta makanan. Pada umumnya, kedai ini adalah area makan atau minum tetapi sebagian besar orang lebih puas menjadikannya sebagai tempat nongkrong.

Javanica Park
@danarsibolang_

Nah beda ulang dengan tidak benar satu kedai yang berada di Kabupaten Magelang ini. Karena tidak cuman makan dan nongkrong, para pengunjung lebih bahagia menjadikannya sebagai daerah target wisata. Adalah Javanica Park, di mana di dalamnya banyak spot foto yang menarik.

Lokasi Javanica Park

Javanica Park ini berada di Jalan Javanica Keron nomer 8, Sabrang, Desa Gunungpring, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Untuk hari Selasa, Rabu dan Sabtu buka terasa berasal dari jam 08.45 – 20.45 WIB. Selain hari-hari itu buka setiap jam 09.00 – 21.00 WIB.

Javanica Park
@javanicapark

Meskipun tergolong baru, tapi lokasi wisata ini udah jadi incaran banyak orang. Terbukti dengan banyaknya pengunjung setiap harinya. Banyak spot selfie yang dapat jadi pilihan kalian untuk bermain di sini, di antaranya seperti kolam renang dan gubug panggung yang bernuansa campuran ala Jawa-Bali.

@javanicapark

Di kolam renang tersebut kalian termasuk bisa bersantai bersama dengan menaiki balon apung atau pelampung bersifat angsa yang telah disajikan oleh pihak pengelola.

Javanica Park
@javanicapark

Selain bernuansa Jawa-Bali, daerah wisata ini termasuk mengusung tema modern sekaligus pedesaan. Terdapat daerah di beberapa titik wilayah yang nampak masih alami, bahkan bisa menyaksikan panorama bersifat pegunungan.

Javanica Park
@yunitarahayu09

Nah untuk kedainya sendiri, diberi nama Kedai Javanica. Yang buka tiap tiap harinya mulai berasal dari jam 09.00 hingga 22.00 WIB. Kedai ini sedia kan berbagai macam menu layaknya mi goreng, aneka jus dan masih banyak lagi.

Javanica Park
@veronika.desi

Selain fasilitas-fasilitas yang telah disebutkan di atas, masih tersedia layanan penunjang lainnya yang terkandung di Javanica Park ini. Di antaranya adalah wifi gratis, musala, toilet dan daerah parkir. Karena tetap terbilang baru, untuk masuk ke Javanica Park ini kalian tidak kudu membayar alias gratis. Terlebih terhadap awalnya rencana daerah ini adalah sebuah kedai.

Javanica Park
@yunitarahayu09

Namun untuk ke depannya, kemungkinan bakal ada biayanya dan ini tetap direncanakan. Namun untuk mandi di kolam renang, pengunjung bakal dikenakan biaya sebesar Rp5.000. Harga tersebut tidak juga sewa pelampung.

@javanicapark

Dari pusat Kota Magelang berjarak lebih kurang 18 kilometer yang mampu ditempuh dalam saat 26 menit. Meskipun di didalam Javanica Park ini terkandung sebuah kedai, tapi kalian bisa melacak alternatif tempat tinggal makan lain yang sanggup dipilih.

@javanicapark

Seperti Rumah Makan Bajak Laut Fresh Seafood ini salah satunya. Rumah makan ini cuma berjarak sekitar 3,2 kilometer berasal dari lokasi wisata dan dapat ditempuh didalam selagi 6 menit saja. Beralamat di Jalan Pemuda nomer 17, Ngadiretno, Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

@veronika.desi

Rumah makan yang membuka setiap hari jadi berasal dari jam 10.00 sampai 23.00 WIB ini menyediakan beraneka macam menu berbahan basic seafood. Seperti udang, lobster, kepiting, cumi, kerang, ikan dan ada terhitung ayam. Karena masih fresh, lebih dari satu besar harga di sini adalah harga mentah per onsnya jadi berasal dari Rp5.000.

Jika kalian mau melacak hotel yang berada tak jauh dari wilayah wisata Javanica Park, di sini tersedia wejangan hotel bernama Front One Inn Muntilan. Beralamat di Ruko Munsen D1-D5, Jalan Tambakan, Karangwatu, Pucungrejo, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah bersama tarif menjadi Rp270.000 per malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :