Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Intercontinental Bandung Dago Pakar, Resort Mewah dengan Roof Top Pemandangan Kota Bandung – Dijamin Ciamik, Bikin Betah!

/
/
/
1088 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Intercontinental Bandung Dago Pakar – Jumlah hotel berbintang lima di kota Bandung bisa saja masih mampu dihitung dengan jari tangan. Jika anda amati, sebagian besar hotel bintang lima yang ada di Bandung terletak di pusat kota Bandung. Masih sedikit hotel management yang berani membangun jaringan hotel berkelasnya di kawasan Bandung Utara dekat ke arah Dago, Punclut atau Lembang.

Intercontinental Bandung Dago Pakar
Photo by @chandrachen88

Sekilas Tentang Intercontinental Bandung Dago Pakar

Buat anda yang sedang melacak petunjuk hotel berbintang lima di kawasan Dago Pakar, kita sarankan untuk stay di Intercontinental Bandung. Lokasi Intercontinental Bandung Dago Pakar tersedia di dalam Kawasan Resort Dago. Hotel ini terbilang baru menancapkan kakinya di sana. Hotel berbintang lima lainnya yang terdekat juga berada di kawasan Dago atas. Sedangkan untuk Intercontinental Bandung ini, lokasinya selain tinggi dan eksklusif, cocok bagi kalian yang menghendaki menghindari kala dari kepadatan dan keramaian kota Bandung.

Intercontinental Bandung Dago Pakar
Photo by @sudhanabc

Untuk bisa sampai di Intercontinental Bandung, kalian berpatokan saja pada jalan Dago Raya. Yang jika anda titi dari Dago bawah di pusat kota, kalian perlu mengarahkan kendaraan ke utara, menanjak ke ketinggian bukit Dago. Sesampainya di terminal Dago, kalian sanggup mengambil arah jalan ke Taman rimba Raya Ir. H. Djuanda. Tapi jangan masuk ke Tahura melainkan merintis sejauh 2 km ke arah kawasan perumahan Resort Dago. Saat masuk gerbang perumahan ini, kalian tinggal bertanya ke petugas keamanan arah menuju IB.

Intercontinental Bandung Dago Pakar
Photo by @lolyna_talia

Jika kebetulan tengah long weekend, hotel ini sedang ramai dengan kunjungan tamu. Tak heran, karena Intercontinental Bandung jadi favorit untuk menginap orang-orang dari luar kota Bandung. Lapangan parkirnya sangat luas sekali dan tersedia basement dan parkir luar. Jadi anda bebas memilih, mau di basement atau di tempat parkir terbuka.

Fasilitas Kamar

Intercontinental Bandung Dago Pakar
Photo by @marisa_sabatini

Intercontinental Bandung mempunyai tiga style kamar standar yakni Classic, Premium, dan Club International Room. Sementara type di atasnya udah terhitung ke di dalam kelas Suite, terdiri dari Keraton dan Presidential Suite. Ada satu kamar tipe lain, tapi tidak terdapat di gedung utamanya melainkan berbentuk villa yang terpisah dan berdiri sendiri. Tipe villa ini disebut Kembang Villa.

Intercontinental Bandung Dago Pakar
Photo by @felixbinamin

Kamar model Premium memiliki luas 46m2, cukup luas untuk ditempati keluarga kecil bersama dengan dua orang anak. Kamarnya tentu juga lengkap dengan AC dan free WIFI internet access. Selain itu, tersedia pula mini bar, coffee/tea maker, dan refrigerator. Yang menarik dari kamar ini adalah pintu masuknya yang berada di sudut yang tidak berhadapan segera dengan ruangan dalam kamar, menjadi privacy tamu terlalu terjaga.

Tempat Tidur yang Elegan & Instagramable

Photo by @syifadwif

Yang menarik dari kamar ini adalah day bed-nya yang jadi area favorit untuk berfoto. Jika anda stay di Intercontinental Bandung, jangan lupa untuk meminta kamar yang view-nya mengarah ke kota Bandung. Day bed adalah spot yang pas untuk menikmati sunset kota Bandung. Saat itu anda juga sanggup melihat sunset yang indah.

Photo by @bandungfoodsociety

Fasilitas lainnya yang tak kalah kece adalah restorannya. Restorannya sendiri terlampau luas bersama dengan kapasitas nyaris 190-an orang yang dapat ditampung di dalam sebagian area. Untuk fasilitas lain, Intercontinental Bandung terhitung menyediakan kids club yang lokasinya persis di sebelah swimming pool-nya. Di dalam terkandung indoor playground dan juga tempat menonton televisi. Beberapa permainan wodden toys dan education toys juga tersedia.

Infinity Pool Intercontinental Bandung Dago Pakar

Photo by @ajitrir

Infinity pool Intercontinental Bandung begitu fotogenik. Pool-nya sendiri dibagi ke dalam dua area utama, yaitu kids pool yang dibuat demi keamanan anak-anak sebab tidak berada di tepi area infinity. Sementara tempat adult pool pas di sisi panjang dari kolam pada infinity side. Pool ini mengarah view kota Bandung. Oh ya, pool ini dibatasi penggunaannya hanya sampai jam 6.30 malam.

Photo by @moevan.photojourney

Sebagai penutup, hotel ini memang sangat recommended bagi traveler. Pantas saja mendapat acungan jempol yang membuat Intercontinental Bandung ini lebih terkenal. Mulai dari kenyamanan kamar, layanan yang profesional, layanan yang lengkap, dan pasti keberaniannya untuk menentukan lokasi di Bandung Utara. Intercontinental Bandung sanggup menjadi semisal bagaimana hotel yang luxury dan berkelas mampu tetap datang di wilayah yang jauh dari perkotaan.

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi, sanggup menghubungi:
Intercontinental Bandung Dago Pakar
Jalan Resort Dago Pakar Raya 2B
Resort Dago Pakar, Bandung
Telpon: +62 22 8780 6688
Email: icbandung.reservation@ihg.com

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :