Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hutan Pinus Nglimut, Tempat Wisata dengan Hawa Sejuk yang Cocok untuk Spot Camping

/
/
/
59 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Rekreasi Nglimut ini namanya Wanawisata Hutan Pinus Nglimut tetapi biasa di sebutkan Hutan Pinus Nglimut atau Pinusan Nglimut. Kamu dapat nebak kan, hidangan apa yang hendak di cicipi?

Yupz benar sekali, sejuknya pohon pinus jadi daya magnet utamanya. Di samping itu, sarana wisatanya komplet banget.

Hutan Pinus Nglimut

Teritori Nglimut banyak memiliki tempat rekreasi yang tawarkan keelokan dan sejuknya alam, sampai kerap di datangi mereka yang jemu dan perlu hulang healing.

Wanawisata Hutan PinusNglimut ada di Promas Greenland dan Kebun Teh Medini, yakinkan punyai saat yang lega agar bisa eksplor rekreasi Nglimut ini ya.

Hutan Pinus Nglimut

Lokasi Hutan Pinus Nglimut

Lokasi Hutan PinusNglimut ada di Dusun Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa tengah

Jalur Ke arah Hutan Pinus Nglimut

Jalur ke arah HutanPinus Nglimut bila dimulai dari Jl. Raya Manyaran selanjutnya belok ke kanan ke Boja. Teruskan perjalanan untuk datang di Jl. Raya Cangkiran – Gunung Pati.

Selanjutnya lanjutkan perjalanan ke Nglimut, Gonoharjo. Sesudah melalui Promas Greenland, atau Pemandian Air Panas Nglimut belok ke kanan ke arah jalan yang di cor.

Jalan ke arah Hutan PinusNglimut sama dengan arah ke arah Kebun Teh Medini, terasyik bila memakai sepeda motor karena akses jalannya yang tidak demikian lebar.

Jam Buka

HutanPinus Nglimut bekerja tiap hari, dengan jam membuka seperti berikut:

  • Senin sampai Jumat jam 08.00 s/d 17.00
  • Sabtu, Minggu, dan hari liburan membuka sepanjang 24 jam non-stop
Hutan Pinus Nglimut

Harga Ticket Masuk

Ticket masuk teritori Hutan PinusNglimut benar-benar murah, cukup bayar Rp. 8.000,- saja kamu dapat nikmati ademnya teritori Hutan pinus.

Sarana Hutan Pinus Nglimut

Sarana rekreasi yang berada di sekitaran Hutan PinusNglimut salah satunya:

  • Gazebo,
  • Beberapa warung minuman dan makanan,
  • Masjid,
  • Tempat duduk,
  • Ayunan,
  • Spot photo,
  • Tempat parkir kendaraan,
  • Toilet,
  • Hotspot tempat,
  • Persewaan tenda,

Daya Tarik Hutan Pinus Nglimut

1. Hutan Pinus Yang Sejuk

Wanawisata Hutan PinusNglimut tempati tempat yang lumayan luas, konon lebih dari 30 hektar dengan landscape full pohon pinus yang cukup rapat dan tinggi.

Hutan Pinus Nglimut

Tiap pohon pinus dipasang ornament seperti pohon sakral yang berada di Bali, dengan corak seperti papan catur. Sampai vibes nya seperti kembali di Pulau Dewata gitu.

Hulang healing di Hutan PinusNglimut memang sudah benar sekali, situasinya yang sejuk, udara yang fresh, ditambahkan panorama yang buat hati dingin dan mata.

Aktivitasnya benar-benar simpel, cukup hanya duduk di lokasi yang telah ada sekalian menyesap kopi panas atau teh. Mantapz sekali lah pokoknya…

2. Camping Ground Yang Luas

Teritori Wanawisata Hutan Pinus Nglimut populer sebagai salah satunya tempat camping yang paling cozy, selainnya situasinya yang nikmat, sarananya juga gampang di tuju dan komplet. Warung, toilet, bahkan juga wifi bisa secara mudah kamu temukan.

Hutan Pinus Nglimut

Dan yang terpenting camping groundnya luas sekali, dapat muat sampai beberapa puluh tenda yang menyebar di beberapa spot Hutan pinus.

Tidak bingung dech bila Hutan PinusNglimut ini kerap juga di gunakan untuk aktivitas – aktivitas penelusuran anak-anak Pramuka atau organisasi lainnya.

3. Pemandian Air Panas Ngllimut

Melengkapi berliburmu di Limbangan, Kendal dengan merendam di kolam Pemandian Air Panas Nglimut, di mana airnya datang dari mata air natural serta memiliki kandungan belerang yang berguna untuk kesehatan kulit.

Lokasi Pemandian Air Panas Nglimut memiliki jarak sekitaran 5 menit saja dari teritori Hutan Pinus, dan selalu jadi pendamping serangkaian wisata.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :