Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hutan Bambu Keputih, Objek Wisata Alam ala Jepang di Tengah Kota Surabaya yang Rindang dan Asri – Cocok Buat Ngadem

/
/
/
256 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hutan Bambu Keputih – Jepang mempunyai banyak destinasi alam yang cukup indah sehingga banyak menarik perhatian pelancong. Salah satunya objek liburan hutan bambu Sagano yang cukup familiar, yang memiliki latar belakang hutam bambu yang amat indah, Melainkan kita tak perlu untuk jauh-jauh terbang ke Jepang untuk merasakan keindahan hutan bambu, sebab beberapa daerah di Indonesia juga memaksimalkan hutan bambu sebagai tempat wisata. Malahan pesonanya tak keok indahnya dengan estetika hutan bambu Sagano, dengan suasana yang adem dan suara pergesekan daun bambu yang terdengar cukup merdu.

Hutan Bambu Keputih
marchimam
Hutan Bambu Keputih
gravitycheck76

Lokasi

Udara di hutan bambu sangatlah teduh dan pengunjung dijamin tak terkena sengatan sang surya secara seketika. Ini akan membuatmu betah untuk berlama-lama untuk menikmati suasana yang ada di gutan bambu. Salah satu hutan bambu yang disebut yakni Hutan Bambu Keputih yang berada di Kota Surabaya. Hutan Bambu Keputih terletak di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. Lokasi ini dulunya bekas daerah pembuangan sampah dan menariknya diubah menjadi wisata menarik ala Jepang.

yoperta22
pungkiwaluyo

Daya Tarik Hutan Bambu Keputih

Wilayah hutan bambu ini tergolong cukup rindang, sehingga banyak pengunjung yang menikmatinya terutamanya bagi mereka pecinta fotografi. Tak heran banyak pula pasangan yang mengabadikan momen pre-wedding disini. Menariknya lagi, nuansa seperti berada di dunia khayalan layaknya film disney. Keindahan pohon bambunya yang selaras dan lebat, kesunyian yang dijadikan, hingga ciutan burung burung, serta heningnya suasana kian membuat pengunjung tidak berharap beranjak pergi. Hingga turis turis bahkan acap kali menghabiskan waktu mereka seharian cuma untuk menikmati nuansa alam dari gesekan bambu atau sekedar berfoto ria diberbagai sudut.

Hutan Bambu Keputih
@vivala.nabil
adiejm

Kawasan hutan bambu seluas 8,5 hektar ini memiliki 4 trek pernjelajahan yang memungkinkan pengunjung menikmati seluruh titik yang ada. Kontur tanahnya juga empuk dan nyaman di kaki. Banyak wisatawan yang melepaskan alas kaki dan berjalan menapak dibawah rerimbunan pohon bambu. Ditambah hembusan sepoi angin membuat padatnya kota surabaya tak akan terasa.

Hutan Bambu Keputih
@rrr.angie
eatineraryid

Fasilitas Tempat Wisata

Tetapi untuk fasilitas yang disediakan memang belum sebanyak ekspektasi. WC bahkan juga hanya satu didekat pemukiman penduduk. Satu kelebihan diarea liburan ini dibanding yang lain yakni tidak dipungut biaya alias gratis. Tetapi tetaplah membayar parkir karena sang parkir telah menjaga kendaraan mu dengan hati hati.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :