Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hover Cafe Tangerang, Sensasi Nongkrong di Pantai Tengah Kota. Gak Usah Nunggu Liburan!

/
/
/
501 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hover Cafe – Sibuk setiap hari memang menjenuhkan bagi siapa saja, apalagi yang tinggal di tengah kota yang super sibuk setiap harinya. Ingin sekali rasanya mencuri-curi waktu untuk liburan ke alam luas melepas rasa jenuh, seperti pantai atau gunung misalnya. Namun jauhnya jarak mengurungkan semua niat liburan diwaktu singkat.

Namun kini kalian tidak usah khawatir jika ingin liburan ke pantai namun tempat kalian tinggal adalah ditengah kota. Dengan ide-ide cemerlang dan kreatif kini kalian bisa mengunjungi cafe dengan suasana pantai kapan saja. Hover Cafe & Beach ini terletak di kota Tangerang, dengan konsep cafe yang sangat kekinian. Dekorasi cafe yang didominasi dengan warna biru dan putih ini begitu kontras.

Hover Cafe
@ferapeiipeii
Hover Cafe
@awsar
Hover Cafe
@rimasuwarjono
Hover Cafe
@agnssas
@widylarass
@vina.apriliani
@princessendankz9295
@hovercafeandbeach
@hovercafebeach.id
@arianisthyjagat

Alamat Hover Cafe Tangerang

Jl. Gatot Subroto No.km. 3, RT.004/RW.001, Cimone, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114

Sesuai dengan namanya, cafe ini menghadirkan suasana ala beach club yang lengkap dengan pasir pantainya. Sebenarnya Hover Cafe & Beach ini tidak terletak di pesisir pantai, melainkan berada di pusat kota Tangerang. Properti dan dekorasi cafe dibuat dan ditata dengan sedemikian rupa agar sama persis dengan cafe-cafe yang berada di pantai. Selian itu, terdapat beberapa hammock untuk bersantai sekaligus spot foto yang menarik.

Cafe ini buka sejak tahun 2016, Hover Cafe adn Beach telah menjadi tempat nongkrong paling favorit dikalangan anak muda Tangerang. Selain dekorasi dan interior yang sangat kental dengan suasana pantai yang santai, menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak kalah nikmat dan lezat. Harganya pun sangat ramah dikantong anak muda.

Untuk menu kudapan kalian bisa memesan sejenis roti bakar yang harganya tidak lebih dari Rp 15.000. Sedangkan untuk menu makanan berat kalian bisa memesan nasi dan lauk yang harganya juga murah. Misalnya saja menu andalan yang ada disini adalah Nasi Ikan Dabu-Dabu (Rp 17.000), Nasi Ayam Geprek level 1-5 (Rp 20.000), Nasi Ayam Rica-Rica (Rp 20.000), dan Nasi Seafood Saus Padang (Rp 20.000). Ada juga menu ramen, seperti ramen kuah dan ramen burger. Untuk minumannya sama seperti menu minuman di cafe-cafe kebanyakan. Seperti aneka Squash, racikan Teh, hingga Milkshake aneka rasa.

Bagaimana, Siap nongkrong di pantai tengah kota?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :