Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Alimar Malang, Akomodasi Hotel Bergaya Kolonial dengan Lokasi Strategis di Jantung Kota

/
/
/
80 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

The Alimar Malang – Hampir 3,5 abad Belanda menjajah semua wilayah Indonesia, terbukti juga meninggalkan sejumlah peninggalan di Tanah Air. Salah satu bentuk peninggalan berupa bangunan bisa ditemui di Kota Malang, Jawa Timur. Namun, seiring berkembangnya zaman, bangunan hal yang demikian mulai rapuh dan harus dibangun ulang agar bisa dipakai kembali. Sebagian renovasi dilaksanakan, seperti menggabungkan gaya arsitektur Belanda dan modern.

The Alimar Malang
nilasatri

Sebuah penginapan di Kota Malang menempati rumah peninggalan Belanda yang telah direnovasi. Penginapan ini betul-betul populer, namanya The Alimar Hotel.

The Alimar Malang
helminerina

Fasilitas Hotel The Alimar Malang

Hotel The Alimar Malang berada di Jalan Pasar Besar No.58, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel ini masih berada satu lokasi dengan Pasar Besar. Tidak cuma itu, dahulu di sekitar lokasi hotel yakni sentra perdagangan, sehingga banyak sekali rumah peninggalan Belanda bisa kita jumpai.

alimar_indonesia

Dikala pertama menjelang komplek hotel, kamu akan disambut dengan bangunan megah khas arsitektur Belanda. Pas di atas bangunan adalah skybridge yang nampak cantik. Situasi ini membikin bangunan yang tampak klasik menjadi modis, seolah meniru perkembangan jaman.

The Alimar Malang
erycoctaviano

Mulai menjelang ruangan utama, kamu akan kembali disambut dengan ornamen klasik khas Belanda. Absensinya seakan mengajakmu menembus ruang dan waktu ke era abad 18. Penginapan ini memang betul-betul layak untuk para treveler yang mengidamkan kenyamanan.

erycoctaviano

Beranjak ke komponen skybridge, tepatnya di lantai atas, dari sini kamu bisa memperhatikan ke luar hotel. Pihak pengelola mengklaim bahwa fasilitas skybridge di hotel ini menjadi yang pertama ada di kawasan Jawa Timur. Area ini sengaja dibangun untuk mencontoh era kini dengan mengusung konsep full modern.

The Alimar Malang
erycoctaviano

Kecuali kecantikan dan estetika arsitektur, penginapan ini juga mempunyai fasilitas lengkap. Kau akan menerima fasilitas seperti room service, tidak dipungut bayaran Wi-Fi, café, cafe, meeting room, dan conference room.

The Alimar Malang
helminerina

Hotel The Alimar Malang menyediakan 4 ragam kamar, antara lain Deluxe Room (Petite), Superior Room, Deluxe Room, dan Fasilitas Room. Tiap kamar disedikan fasilitas, seperti Tidak Wi-Fi, Layar LED, kamar mandi pribadi dengan shower, AC, dan ranjang double bed atau twin bed. Untuk TV permalam, hotel ini membanderol dengan harga mulai dari Rp375.000 untuk tipe Deluxe Room (Petite). Untuk macam Superior Room dibanderol mulai dari Rp 475.000, jenis Deluxe Room harganya mulai Rp 500.000, dan untuk variasi Family Room dibanderol Rp1.100.000. Harga bisa berubah sewaktu-waktu, menyesuaikan hari-hari tertentu dan promo yang dapat.

alimar_indonesia

Lokasi Hotel

Hotel yang berada di digunakan Pasar Besar ini terbilang cukup strategis kompleks berada di pusat kota Malang. Penginapan ini betul-betul berdekatan dengan sangat-sangat daerah dan landmark, seperti Balai Kota Malang, Kampung Wisata Jodipan, dan Alun-Alun Merdeka. Kau cukup kau dengan angkutan menempuhnya dengan estimasi waktu kurang lebih 5 menit saja. Kemudian umum kamu kamu mengunjungi Museum Bentul atau Klenteng Eng An Kiong, bisa kau hanya 8-10 menit dengan berjalan kaki saja.

The Alimar Malang
helminerina

Kalau kamu berkunjung ke penginapan ini, kau bisa dapat kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mengaplikasikan. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh bandar udara waktu sekitar 25 menit, memerlukan dari Stasiun Kota Baru Malang, cuma berjarak sekitar 800 meter saja.

The Alimar Malang
helminerina

Rutenya sari arah stasiun menuju Jalan Kertanegara (cuma Alun-Alun Tugu dan Balai Kota Malang) kemudian berbelok ke Jalan Majapahit, belok lagi ke Jalan Merdeka Utara (via Alun-Alun Malang). Selanjutnya belok ke Jl S.W. Pranoto, dan belok lagi ke arah Jalan Pasar Besar. Letaknya berada di kanan jalan raya. Untuk area parkir terbilang cukup luas, area menampung puluhan menerapkan dan sepeda motor.

Bagaimana, kendaraan beroda empat untuk menginap di The Alimar Hotel Malang?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :