Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hotel Pinewood Puncak di Bogor, Berkonsep ala Eropa yang Bikin Healing dengan Pemandangan Hijaunya!

/
/
/
252 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bila punya kans untuk wisata di luar negeri, kira-kaprah negara mana yang paling berharap dituju? Jika jawabannya Eropa, daerah menginap di bawah ini pantas banget untuk Sahabat Traveler coba sebelum benar-benar traveling ke luar negeri. Hotel Pinewood Puncak memberikan sentuhan ala Eropa di bangunan maupun pemandangannya. Penasaran seperti apa uniknya daerah ini? Simak lebih lanjut yuk!

Hotel Pinewood Puncak
fadil.tkd

Panorama Serba Hijau – Hotel Pinewood Puncak

Beristirahat sebentar dari aktivitas yang sempat membikin kepala pusing dan pikiran penat memang perlu. Berwisata ke tempat yang hening dan memiliki panorama alam merupakan alternatif yang harus dicoba awal tahun ini. Jikalau berkunjung ke hotel Pinewood Puncak, Teman Traveler akan disuguhi pemandangan magis layaknya di luar negeri. Hamparan rerumputan hijau, pohon yang menjulang tinggi, serta tak berisik, menjadi lokasi yang tepat untuk merelaksasikan pikiran. Belum lagi birunya langit, serta indahnya bermacam-macam tanaman hias memperindah wilayah hotel. Jadi pengen buru-buru ke sini deh!

Hotel Pinewood Puncak
umi.anugerah

Banyak Spot Instagenic

Pinewood sungguh-sungguh memanjakan para tamunya. Daerah ini menghadirkan sejumlah hal yang menarik perhatian. Salah satunya yakni disediakan banyaknya spot foto ala Eropa. Karena memiliki lahan yang luas, tidak heran properti yang disediakan cukup berjenis-jenis. Mulai dari rumah kurcaci, rumah pohon, rangkaian besi berbentuk hati yang dihiasi dengan bunga, tangga pelangi yang ikonik, dan masih banyak lagi. Telah menjadi hal yang lumrah bahwa pengunjung yang datang senantiasa narsis berfoto di kawasan ini. Berharap coba?

Hotel Pinewood Puncak
nafi.nafiri
Hotel Pinewood Puncak
ahmad.fauzi1989.af

Ruangan yang Nyaman

Sebab berada di kawasan yang natural dan asri, suasana tersebut juga tertuang pada kamar hotel. Teman Traveler akan menemukan dinding yang dihiasi dengan bambu, rangka tempat tidur yang terbuat dari kayu, dan dekorasi lain yang benar-benar membuatnya amat menyatu. Pinewood memasang tarif berkisar mulai dari Rp550 ribu per malam dengan kamar bertipe deluxe. Seandainya berkeinginan yang lebih murah, mereka juga menyediakan shared room berkapasitas dua orang dengan harga Rp400 ribu per malam.

ellynllyn
cutsyimai
Lokasi Hotel

Lokasi hotel ini berada di wilayah Puncak Bogor atau lebih tepatnya di Jl. Raya Taman Sari, Tugu Selatan, Cisarua. Terbayang kan betapa adem dan asrinya wilayah ini. Jika berangkat dari sentra kota Bogor, Teman Traveler akan memerlukan waktu selama 1 jam 13 menit berkendara untuk sampai ke Hotel Pinewood. Bila melakukan perjalanan dari pusat kota Sukabumi akan memakan waktu lebih lama yaitu 2 jam 27 menit berkendara menuju Hotel Pinewood Puncak.

angelinaoei94

Setelah membaca review di atas, apakah Teman Traveler tertarik untuk menghabiskan malam di Hotel Pinewood Bogor? Seketika kosongkan jadwalmu untuk wisata akhir minggu ini ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :