Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hotel Arjuna, Penginapan Kelas Bintang 2 yang Nyaman dan Berlokasi di Pusat Kota Wisata Batu – Lihat Berapa Tarif Per Malamnya!

/
/
/
14 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 3]

Hotel Arjuna – Jalan Panglima Sudirman merupakan tidak benar satu lokasi yang strategis di Kota Batu. Pasalnya, jalur di pusat kota ini mempunyai akses yang dekat dengan sebagian objek wisata kondang di Kota Apel, seperti Pemandian Songgoriti, Batu Night Spectacular (BNS), dan juga Jatim Park.

Hotel Arjuna
Photo by pegipegi.com

Karena merupakan lokasi yang strategis, di area Jalan Panglima Sudirman, Batu juga banyak didirikan penginapan, lebih-lebih hotel. Penginapan ini berdiri dengan obyek utama sebagai daerah singgah bagi para turis yang singgah berasal dari luar daerah.

Lokasi Hotel Arjuna

Hotel Arjuna
Photo by @anangshk

Dari sekian banyak penginapan yang tersedia di kawasan jalur tersebut, tidak benar satu yang cukup sering jadi area menginap adalah Hotel Arjuna. Akomodasi ini beralamat di Jalan Panglima Sudirman No. 37, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Hotel Arjuna
Photo by @adventureswithelena

Rute menuju hotel ini lumayan mudah. Dari Alun-Alun Kota Batu, lanjutkan perjalanan menuju arah Songgoriti. Setelah berjumpa Klenteng Kwan Im Tong, lurus saja lebih kurang 100 meter, dan hotelnya berada di sebelah kiri jalan.

Hotel Arjuna
Photo by traveloka.com

Jika Anda menginginkan merasakan serunya berwisata di Kota Apel, hotel ini cuma berjarak 0,61 km berasal dari Alun-Alun Kota Batu, 1,08 km dari Museum Angkut, 1,70 km berasal dari Jatim Park 1, dan 2,28 km dari Jatim Park 2. Sementara, untuk menuju Gunung Banyak, Anda cuma kudu menempuh perjalanan kira-kira 15 menit bersama dengan berkendara.

Fasilitas Hotel Arjuna

Photo by @swasonogalih

Sebagai penginapan bintang 2, Hotel Arjuna tawarkan sarana lumayan bagi para tamu yang menginap di area ini. Fasilitas yang tersedia termasuk akses Wi-Fi gratis di semua kamar, sarana kebersihan harian, layanan meja depan 24 jam, sistem check-in dan check-out yang cepat, sampai penyimpanan bagasi. Ada termasuk taman yang bisa anda gunakan untuk refreshing.

Photo by booking.com

Sementara, untuk kamarnya, demi menanggung kenyamanan para tamu, Hotel Arjuna udah melengkapi tiap kamar di penginapan ini dengan pendingin ruangan (AC), layanan bangun pagi, akses internet, hingga kamar mandi teristimewa dengan air shower panas & dingin.

Photo by booking.com

Beberapa kamar juga mempunyai televisi layar datar. Tiap kamar di hotel ini berukuran lumayan besar serta ditata bersama rapi dan bersih.

Tarif Per Malam

Photo by @solofoodis

Harga Sewa Kamar Hotel Arjuna Batu ini terasa berasal dari Rp. 650.000 per malam. Tentunya harga ini bisa beralih setiap saat bergantung terhadap tangga booking.

Photo by @rendiw.98

Nah, kalau Anda merencanakan melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di daerah ini, Anda dapat jalankan reservasi kamar lewat nomer telpon (0341) 592955. Selain itu Anda terhitung dapat melaksanakan reservasi segera lewat website hotel di alamat www.arjunakotabatu.com.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :